Entertainment TIMES Ramadan

Bukber Bareng Kawan SMP, Prilly Latuconsina Dipuji

Senin, 01 April 2024 - 13:02 | 22.65k
Prilly Latuconsina.
Prilly Latuconsina.
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Prilly Latuconsina ramai dipuji warganet pada unggahannya saat buka bersama geng SMP nya. Meski sudah tenar sebagai selebiritis papan atas, ia tetap meluangkan waktu bersama kawan-kawan masa sekolam menengah pertama. 

Pada unggahan itu ia juga menyertakan caption yang menggemaskan. Sebab diantara geng SMP nya itu ada yang sudah menjadi seorang istri, memiliki anak, juga ada yang tengah hamil. "Namun keseruannya sama seperti waktu SMP," tulis Prilly. 

Ia juga menceritakan kisah keseruan Prilly and the gang saat smp dlu. Seperti makan, nonton DVD, nginep bersama di rumah Prilly. "Rumah aku sudah seperti basacamp," tegasnya. 

Tak lupa Prilli juga mengunggah foto keseruan masa SMP dengan gengnya itu. 

Netizen memuji Prilly yang ingat kawan-kawannya. "Nggak seperti artis lainnya yang bukber bareng geng sesama artis, ini bukber ajak kawan SMP, memorable banget mesti," kata salah satu netizen. 

Prilly-Latuconsina-2.jpg

"Biar sudah di langit, Prilly nggak lupa bumi, love banget," kata yang lain. 

Ada juga yang jahil bertanya siapa yang bayarin. "Hmm, kira-kira siapa ya bosnya?" Netizen lain menjawab "Bawa sendiri-sendiri dari rumah, lalu dimakan bersama di rumah Prilly". Kocak ya netizen. 

Prilly Latuconsina merupakan artis berbakat Tanah Air. Aktingnya sudah teruji di berbagai film yang ia mainkan. 

Salah satu film Prilly yang paling fenomenal adalah Danur, My Lecturer My Husband, Ku Kira Kau Rumah, dan yang terbaru Budi Pekerti. 

Selain sebagai artis, Prilly juga menjajal sebagai produser. Terbaru gadis 27 tahun itu akan menyutradarai film dokumenter Rossa. Film itu untuk merayakan 25 tahun Rossa berkarya di industri musik Indonesia. 

Prilly tertarik menjadi sutradara film dokumenter ini sebab persahabatannya dengan Rossa yang telah terjalin cukup lama. "Dia adalah sahabat aku, sosok yang ku kenal, tulus, kuat dan hidupnya penuh warna," kata Prilly dikutip dari Liputan6. 

Kita tunggu saja film karya Prilly Latuconsina ini tayang. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES