Entertainment

Son Suk Ku dan Kim Dami Berburu Kasus Kriminal dalam Film Nine Puzzles

Rabu, 10 April 2024 - 17:29 | 31.46k
Kim Da Mi dan Son Suk Ku akan membintangi film Nine Puzzles
Kim Da Mi dan Son Suk Ku akan membintangi film Nine Puzzles

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Son Suk Ku dan Ki Dami akan membintangi film barjudul Nine Puzzles. Pada film kriminal thirller ini mereka akan memburu kasus kriminal pembunuhan yang sadis. 

Kim Dami akan memerankan karakter Yoon E Na, perempuan yang bekerja sebagai profiler kriminal. Ia punya trauma masa kecil karena tragedi memilukan yang menimpa keluarganya. 

Sebagai profiler kriminal, ia mendapat kasus baru yang berbahaya. Pelaku pembunuhan seakan mempermaikan psikologis Yoon E Na. 

Merasa tidak mampu menuntaskan kasus ini sendiri, E Na bekerjasama dengan Kim Han Seam seorang penyelidik. Meski bekerja sama, namun Ham Seam adalah pengkritik Yoon E Na. Jadi bisa disebut hubungan mereka sebenarnya tidak baik. 

Mengesampingkan hubungan yang tidak akur, mereka harus mengumpulkan bukti-bukti untuk bisa menangkap pelaku pembunuhan.

Bagi Kim Dami film bergenre kriminal merupakan yang pertama baginya. Sebelumnya ia memainkan drama dan film dengan genre roman dan aksi. Untuk film, Kim Da Mi sukses dengan The Witch dan Soulmate. 

Sedangkan drama yang dibintangi nya juga selalu meraih rating tinggi seperti Our Beloves Summer dan Itaewon Class. 

Sedangkan bagi Son Suk Ku, genre kriminal thiller sudah jadi makanan sehari-harinya. Aktor 41 tahun itu memang langganan berkating untuk film dengan genre aksi kriminal. Salah satunya yang paling laris ada berjudul The Roundup bersama Ma Dong Seok. 

Terbaru ia sukses sebagai polisi yang memburu psikopat dalam drama berjudul A Killer Paradox. Beberapa judul drama aksi lainnya ada Big Bet, dan D.P.

Meski banyak membintangi aksi kriminal, namun Son Suk Ku juga sukses sebagai cowok baik-baik. Seperti dalam drama My Liberation Notes dan film Nothing Serious. 

Nine Puzzles ini ditulis oleh Lee Eun Mi yang juga menggarap Navillera dan Abaout Tunnle. Sedangkan kursi sutradara dipercayakan pada Yoon Jong Bin. 

Film Nine Puzzles akan tayang eksklusif di Disney+ pada 2025 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES