Entertainment

Siap-siap Dune 3 Segera Diproduksi, Ini Judulnya

Jumat, 05 April 2024 - 12:02 | 56.30k
Film Dune yang dibintangi Timothée Chalamet, Zendaya segera diproduksi seri ketiganya.
Film Dune yang dibintangi Timothée Chalamet, Zendaya segera diproduksi seri ketiganya.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dengan Dune 1 dan 2, kini rumah produksi Legnedary Pictures bersiap memproduksi Dune 3. 

Rencana pengembangan Dune 3 sudah dibicarakan ke arah yang lebih serius. Bahkan judul juga sudah dispill oleh sutradara Denis Villeneuve. Dune 3 akan diberi judul Dune: Messiah.

"Villeneuve dan Legendary saat ini sedang mengembangkan film ketiga dari series Dune yang diadaptasi dari tulisan fiksi ilmiah karya Frank Herbert. Judulnya Dune: Messiah," lata Denis dikutip dari The Hollywood Reporter. 

Sebelumnya dikonfirmasi sutradara Denis menyebut tidak ingin terburu-buru membuat sekuel Dune hanya karena kseuksesan Dune: Part Two. Namun ini pernyataan terbarunya ini membawa angin segar bagi penggemar. 

Meski demikian, Denis mengaku tetap menggarap film ini dengan seksama dan tidak gegabah. "Bisa jadi prosesnya memang lama, karena saya ingin menghasilkan yang terbaik," kata Denis. 

Denis bilang ia tak mau kesuksesan film sebelumnya membuat dia terbuai sehingga terburu-buru untuk film selanjutnya. "Terlalu terbuai dengan kesuksesan film dan dengan segera menghadirkan film selanjutnya sering jadi kebiasaan buruk. Dan hal tersebut sering berakhir dengan kegagalan," tegasnya. 

Dune: Part Two sukses menjadi film dengan pemasukan domestik terbesar tahun ini. Pendapatannya melampaui 250 juta Dollar Amerika.

Dune merupakan film yang tayang pada 2021 lalu dan sekuelnya Dune: Part Two. Film ini diadaptasi dari novel klasik karya Frank Herbert. Mengisahkan petualangan pahlawan muda bernama Paul Atreides di planet gurun Arrakis, yang dikenal sebagai Dune.

Part kedua merupakan kelanjutan kisah Paul Atreides setelah Keluarga Harkonnen menghancurkan kediaman Atreides, hingga membunuh ayahnya Paul dan membinasakan hampir semua pasukannya Atreides.

Supaya dapat membalaskan dendamnya kepada Keluarga Harkonnen, Paul dan ibunya Lady Jessica, memutuskan untuk menjalani kehidupan bangsa Fremen sampai mendapatkan kepercayaan.

Dune dibintangi oleh Timothée Chalamet, Zendaya, dan Rebecca Ferguson. Sedangkan untuk Dune 3 atau Dune: Messiah pemeran karakter utama tidak akan berubah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES