Entertainment

Sheila On 7 Siap Gelar Konser Tunggu Aku Di 5 Kota

Sabtu, 06 April 2024 - 12:46 | 21.18k
Sheila On 7. FOTO: instgaram
Sheila On 7. FOTO: instgaram

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah beberapa hari gaduh soal konser Tunggu Aku Di.... akhirnya Sheila On 7 buka suara tentang kabar tersebut. 

Adam, basis Sheila On 7 menyatakan bandnya memang akan menggelar konser tunggal di lima kota di Indonesia.

Kata Adam, konser ini merupakan permintaan Sheila Gank (sebutan penggemar Sheila On 7) setelah suksesnya konser Tunggu Aku di Jakarta tahun 2023 lalu.

Adam juga bilang kalau Tunggu Aku Di merupakan momen besar bagi Sheila On 7. "Konser Tunggu Aku Di menjadi momen besar Sheila on 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota," kata Adam.

Sayangnya Adam belum merinci kota mana saja yang akan menjadi lokasi konser.

Sementara CEO Antara Suara Andri Verraning selaku promotor mengatakan ada pertimbangan khusus untuk lima kota yang akan menjadi lokasi konser. Salah satu pertimbangannya kota tersebut sudah lama tidak dikunjungi Sheila On 7. 

"Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," kata Andri, dikutip dari CNN. 

Sheila Gank jangan khawatir karena Antara Suara akan segera memberikan informasi lengkap termasuk lokasi dan harga tiket untuk konser Tunggu Aku Di 5 Kota.

Sebagai informasi, tajuk konser Tunggu Aku di Jakarta tahun lalu dan Tunggu Aku di 5 Kota diambil dari salah satu lagu Sheila On 7 yang berjudul Tunggu Aku di Jakarta. Lagu tersebut menjadi salah satu hits dari band asal Yogyakarta ini. Tunggu Aku di Jakarta terdapat dalam album Kisah Klasik untuk Masa Depan yang dirilis tahun 2000 silam. Lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang menjalani LDR, Yogyakarta - Jakarta. Kekasih yang merindu kemudian berjanji akan ke Jakarta untuk bertemu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES