Entertainment

Rekomendasi Film dan Series yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga saat Idul Fitri

Selasa, 09 April 2024 - 14:07 | 29.64k
Ilustrasi nonton film. (FOTO: Shutter stock)
Ilustrasi nonton film. (FOTO: Shutter stock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Idul Fitri merupakan momentum kebersamaan dengan keluarga. Berbagai cara dilakukan untuk menambah kehangatan atau keakraban saat hari raya tersebut, salah satunya dengan menonton film bersama-sama.

Dilansir dari Disney+ Hotstar, berbagai film atau series yang menarik dengan genre yang berbeda-beda bisa menjadi referensi tontonan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat saat Idul Fitri.

Inilah rekomendasi film atau series yang dapat disaksikan saat Idul Fitri.

The Marvels

Film super hero The Marvels merupakan film ke-33 Marvel Cinematic Universe (MCU) dan termasuk sekuel dari Captain Marvel (2019) yang merupakan kelanjutan dari kisah Kamala Khan pada serial Ms. Marvel (2021).

Film dengan karakter Carol Danvers alias Captain Marvel, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan Monica Rambeau anak dari sahabat Carol Danvers, Maria Rambeau, yang juga memiliki kekuatan super.

Ketiga karakter tersebut akhirnya bersatu menjadi The Marvels untuk melawan Dar-Benn yang merupakan pemimpin sebuah pergerakan revolusioner untuk menghidupkan kembali planet Hala yang telah lama mati setelah perang saudara.

Reply 1988

Reply 1988 merupakan series tentang kisah keluarga yang dekat dan menyentuh hati. Cerita keluarga Ssangmun-dong dalam Reply 1988 masih menjadi salah satu serial Korea terfavorit banyak penggemar hingga saat ini.

Serial sepanjang 20 episode ini mengikuti kisah pahit, manis, haru hingga kocaknya persahabatan lima orang tetangga serta hubungan di keluarga mereka masing-masing.

Ip Man 4: The Finale

Siapa yang tidak tahu film Ip Man, film laga tentang beladiri Wing Chun sudah diputar sejak tahun 2008. Film yang diperankan oleh Donnie Yen menceritakan kisahnya menghadiri undangan dari muridnya Bruce Lee di Amerika.

Tidak hanya membantu Bruce Lee, kehadiran Ip Man di San Francisco Amerika juga untuk menyelesaikan konflik batin antara dirinya dengan anaknya yang minta diajarkan Wing Chun dan juga mencarikan anaknya sekolah.

Marvel Animation’s “X-Men ‘97

Serial animasi Marvel Animation’s “X-Men ‘97”, sebuah adaptasi modern dari serial “X-Men: The Animated Series” yang sempat populer di tahun 1990-an.

Marvel Animation’s “X-Men ‘97” bercerita tentang sekelompok mutan yang menggunakan kemampuan unik mereka untuk melindungi dunia yang membenci dan takut pada mereka, harus melalui tantangan yang memaksa mereka untuk menghadapi masa depan baru yang berbahaya dan tak terduga.

Percy Jackson and the Olympians

Diadopsi dar novel dan layar lebar, series Percy Jackson and the Olympians menceritakan tentang anak dewa yang bernama Percy Jackson mencari Lightning Bolt.

Petualangan Percy Jackson yang merupakan anak Dewa Poseidon tentunya tidak sendirian, ia ditemani Grover, seorang Satyr dan Annabeth anak dari Dewi Athena mencari Lightning Bolt untuk mencegah terjadinya peperangan di Olympus.

The Worst of Evil

Genre action ini juga bisa menjadi pilihan seru untuk menemani lebaran. Serial action Korea ini menceritakan tentang detektif Park Junmo yang menyusup ke dalam geng baru berbahaya yang mengedarkan obat terlarang baru.

Selain itu detektif Park Junmo juga berusaha menjatuhkan gembong obat-obatan terlarang tersebut dari dalam. 

Itulah beberapa rekomendasi film atau series yang dapat ditonton bersama keluarga saat Idul Fitri. Selamat mencoba.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES