Entertainment

Alfie Alfandy Rayakan Lebaran dengan 'Takbir Dalam Duka'

Rabu, 10 April 2024 - 02:12 | 27.76k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis sekaligus pendakwah Alfie Alfandy merayakan lebaran Idul Fitri dengan merilis single 'Takbir Dalam Duka'. 

Single ini merupakan ungkapan isi hatinya karena harus berpisah dengan bulan mulia Ramadan. Takbir Dalam Duka juga bentuk kesedihannya mengingat warga Palestina yang masih bergejolak atas serangan Israel. 

"Di belahan lain, saudara kita yang berpuasa di tengah gempuran peluru, tapi mengapa mereka bisa berlapang dada dan bahagia. Bagaimana mereka berhari raya?" tulisnya dimedia sosial. 

Alfie juga berdoa semoga bisa bertemu Ramadan lagi. "Bulan Quran ku, Semoga kita bertemu di lain waktu," harap Alfie. 

Single ketiga dengan juduk Takbir Dalam Duka ini ia berkolaborasi dengan beberapa artis lainnya. Mulai dari Omesh, Daud Debu, Fauzan Lubis, Nar Habibi Habsy, Anton Canga dan lainnya. 

Anda sudah dapat menyaksikan video musiknya di YouTube Alfie Alfandy dan mendengarkan di semua platform musik kesayanga.

Alfie Alfandy 

Alfie Alfandy merupakan selebritas tanah air. Ia dikenal dengan karakter Dom dalam drama seri Ramadan Para Pencari Tuhan. 

Alfie dikenal selektif atas film yang dimainkannya. Ia lebih suka bermain dalam film bertema religi. Menurutnya film juga salah satu media dakwah. 

Selain sebagai aktor Alfie yang beruara merdu itu juga merilis beberapa single religi. Bahkan disebut-sebut suaranya mirip dengan almarhum Jefri Al Buchori. 

Pria asal Medan itu juga kerap berdakwah dan membentuk komunitas Bikers Dakwah. Bikers Dakwah yang memiliki tagline 'Dirangkul bukan Dipukul itu' kerap berdakwah dengan cara yang anak muda banget. Komunitas itu biasanya mendatangi lokasi dakwah dengan menggunakan motor.

Selain Alfie Alfandy banyak selebritas lainnya yang bergabung, seperti Vino G Bastian, Bryan Domani, Abidzar Al Ghifari, Atta Halilintar, bahkan Habib Jafar dan masih banyak lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES