Entertainment

Dosen UIN Malang Kembali Luncurkan Single Baru

Senin, 22 April 2024 - 14:52 | 18.74k
Dosen UIN Malang, Whida Rositama yang baru merilis single Just Be Happy. (Istimewa)
Dosen UIN Malang, Whida Rositama yang baru merilis single Just Be Happy. (Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ada satu single baru yang dirilis oleh Whida Rositama, salah seorang dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Single tersebut berjudul 'Just Be Happy'. Ada pesan mendalam yang ingin disampaikan oleh Whida di single ketiganya ini.

"Lagu ini berisi pesan agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan, sehingga dengan modal semangat dan rasa bahagia itu akan mampu membuat kita menjalani atau melewati berbagai permasalahan yang terjadi," ucapnya.

Whida menyebut, dengan lagu ini, dia ingin memberikan energi semangat kepada setiap pendengar, agar bisa tetap happy dalam setiap lika-liku kehidupan yang dijalani.

"Termasuk saat kita merasa kondisi atau situasi yang ada tidak seperti yang kita harapkan, lagu ini akan dapat mengingatkan kembali kita untuk tetap happy agar dapat lebih ringan menjalani pernasalahan yang ada," tutur Whida.

Dosen di Prodi Sastra Inggris ini melanjutkan, lagu Just Be Happy diluncurkan setelah dirinya sempat mengeluarkan single duet bersama salah satu mahasiswanya yang berjudul 'Jalani Saja' di bulan Februari 2024 lalu.

Whida berharap lagu dengan bahasa Inggris tersebut akan mampu memberi semangat atau motivasi agar pendengar lagu tersebut tetap merasa happy dan bersemangat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari mereka. Termasuk saat menghadapi permasalahan di dalamnya.

"Lagu ini akan resmi dilaunching tanggal 22 April 2024, dan sudah akan dapat dinikmati di berbagai saluran musik. Just Be Happy ya," pungkas Whida.

Diketahui Whida termasuk akademisi yang produktif dalam melahirkan single lagu. Single yang kali ini dia luncurkan merupakan single yang ketiga. Sebelumnya dia juga pernah merilis lagu Raya Bahagia dan Jalani Saja. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES