Entertainment

Asik, Ji Chang Wook Bakal Gelar Fansign Gratis di Jakarta 

Senin, 22 April 2024 - 16:45 | 28.96k
Poster Ji Chang Wook di Korea 360 pada 12 Mei 2024
Poster Ji Chang Wook di Korea 360 pada 12 Mei 2024

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Ji Chang Wook mengumumkan akan menggelar jumpa penggemar di Jakarta secara gratis. Ya, gratis loh!

Ia akan hadir menyapa penggemar dalam acara 'Ji Chang Wook Fansign Event in Korea 360' di Lotte Kuningan Jakarta pada 12 Mei 2024 mendatang.

"Acara jumpa penggemar (fansign) Ji Chang Wook di Korea 360 pada 12 Mei 2024," tulis Korea 360 melalui laman Instagram resminya.

Meski gratis tapi ada syaratnya lho. Jadi penggemar harus mendaftarkan diri pada web Korea 360. Untuk laman pendaftaran, syarat, dan ketentuan acara fansign ini, pihak Korea 360 akan melakukan pembaruan informasi dalam waktu dekat.

Ji-Chang-Wook.jpg

Ji Chang Wook merupakan aktor Korea yang dikenal lewat akting dalam drama dan film laga. Meski demikian, ia juga memainkan berbagai genre lainnya untuk mengasah aktingnya. 

Setelah The Worst of Evil dan Welcome To Samdalri, tahun 2024 ini dia disibukkan syuting beberapa judul drama dan film. Beberapa judul yang sudah dispill berbagai media lokal ada The Hooligans, Queen Woo, Gangnam B Side. Sedangkan untuk film sudah dipersiapkan Revolver dan Twelve.

Tak hanya drama dan film, Ji Chang Wook juga akan berkolaborasi dengan Park Bo Gum untuk K-Show My Name is Grabriel. Jadi mana yang paling kamu tunggu TIMES Lovers? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES