Entertainment

Zendaya Jadi Petenis Cantik dalam Film Challengers

Selasa, 23 April 2024 - 01:35 | 30.67k
Zendaya dalam film Challengers.
Zendaya dalam film Challengers.

TIMESINDONESIA, JAKARTAChallengers, film terbaru Zendaya yang akan dirilis 26 April mendatang. Film bergenre romansa itu akan mengambil latar dunia tenis. 

Nah Zendaya akan memerankan Tashi Ducan, seorang petenis cantik yang berbakat. Sayang ia mengalami cedera parah hingga memutuskan untuk menjadi pelatih. 

Tashi menikah dengan juara tenis Art Donaldson yang diperankan oleh Mike Faist. Tashi berusaha mengembalikan kepercayaan diri Art yang juga mengalami runtutan kekalan dalam beberapa pertandingan tenis. 

Sebagai istrim Tashi nggak hanya membangun kepercayaan diri Art, tapi juga menjadi peatihnya. Mereka sepakat berlatih keras untuk menebus kekalahan dalam pertandingan yang lalu. 

Konflik mencuat saat kehadiran Patrick Zweg diiperankan Josh O'Connor. Patrick merupakan sahabat Art sekaligus mantan Tashi. Waduh cinta segitiga nih rupanya. Bagaimana konflik mereka terjadi? 

Zendaya-2.jpg

Film ini disutradarai oleh Luca Guadagnio dan naskahnya digarap oleh Justin Kuritzkes.

FYI, tadinya Challengers akan ditayangkan pada akhir 2023 lalu. Namun karena ada kendala demonstrasi pekerja seni di Hollywood film ini akhinya ditunda penayangannya. 

Selain Zendaya, Josh O'Connor, dan Mike Faist, film Challengers juga dibintangi Jake Jensen, Bryan Doo, Shane T Harris, hingga Darnell Appling. Tayang di bioskop Tanah Air mulai 26 April 2024. Oiya, ini film dengan rating dewasa ya, jadi pastikan kamu sudah cukup umur untuk menontonnya.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES