Entertainment

Yahh, Konser Nick Carter 'Who I Am' di Jakarta Batal

Rabu, 24 April 2024 - 11:40 | 22.57k
Nick Carter
Nick Carter

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Color Live Asia, promotor konser Nick Carter 'Who I Am' di Asia mengumumkan pembatalan konser. "Karena keadaan tidak terduga pada jadwal Nick Carter, dengan menyesal kami informasikan semua pertunjukan Nick Carter di Asia 2024, termasuk Jakarta pada 26 Mei telah dibatalkan," pengumuman Color Live Asia, melalui laman instagramnya.

Promotor tidak merinci keadaan tak terduga apa yang menyebabkan bintang Backstreet Boys itu gagal manggung. 

Meski demikian promotor minta maaf atas kekecewaan penggemar. "Kami mohon maaf atas kekecewaan atau ketidaknyamanannya. Nick berharap bisa mengunjungi Jakarta dan menjadwalkan ulang pertunjukan dalam waktu dekat," tulisnya. 

Penggemar yang sudah membeli tiket dapat mengajukan refund dengan catatan jumlah dana yang dikembalikan tidak termask biaya pemrisesan bank. Penggemar dapat mengecek email dari platform tempat dia membeli. Refund akan diproses paling lambat pada 22 Mei mendatang.

Nick-Carter.jpg

Nick Carter rencananya akan menggelar tur bertajun Who I Am di beberapa negara termasuk di Asia. Wilayah Asia mencakup India, Filipina, Singapura, Taiwan dan Indonesia. 

Indonesia mendapat jadwal pada tanggal 26 Mei di Pullman Jakarta Central Park. Penggemar sudah antusias dengan kehadiran sang idola. Sayang kini impian bertemua Nick Carter harus pupus, sebab konser dibatalkan. 

Nick Carter merupakan salah satu anggota boyband Backstreet Boys. Ia bergabung dengan BSB saat usianya masih 13 tahun. Diketahuhi BSB merupakan boyband asal Amerika yang populer di tahun 2000-an. 

Meski tidak bubar, BSB sudah lama vakum dan tidak mengeluarkan single maupun album. Beberapa personil lainnya juga disibukkan dengan solo karir. 

Nick Carter juga sempat menelurkan solo single berjudul  "Never Break My Heart (Not Again)", "Made For Us", dan "Superman". Bapak tiga anak itu juga sempat menjajal dunia akting dan menjadi bintang iklan. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES