Entertainment

Lovely Runner Drakor Baru Pesaing Queen of Tears

Kamis, 25 April 2024 - 13:33 | 35.49k
Drakor Lovely Runner yang mendapat rating tinggi di setiap episodenya. (Foto: TvN)
Drakor Lovely Runner yang mendapat rating tinggi di setiap episodenya. (Foto: TvN)

TIMESINDONESIA, JAKARTALovely Runner disebut-sebut sebagai pesaing Queen of Tears. Drama bertema time travel itu tengah ramai dibahas oleh pencinta drakor

Bahkan banyak pengguna medsos yang menyebut Lovely Runner lebih menarik dibanding Queen of Tears. "Saya mulai bosan dengan alur Queen of Tears, dengan konflik yang itu-itu saja dan tidak segera ada jalan keluar, maka kini saya jatuh cinta dengan pasangan Im Sol dan Sun Jae di Lovely Runner," tulis pengguna medsos. 

Queen of Tears hingga kini mash menjadi drama terpopuler. Sejak awal penayangannya, Queen of Tears sudah meraih rating yang tinggi, bahkan ratingnya disebut telah melampaui drakor fenomenal Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin. Menyisakan dua episode terakhir, drama ini makin bikin penasaran. 

Drama yang dibintangi Kim Ji Won dan Kim So Hyun itu kini harus bersaing ketat dengan Lovely Runner yang sama-sama dari TvN. FYI, media lokal menyebut TvN sebenarnya tidak terlalu menjagokan Lovely Runner sebagai drama populer. Tahun ini TvN sudah menyiapkan beberapa drakor terbaik lainnya. Namun diluar prediksi, drama ini malah laris dan meraih rating tinggi pada tiap episodenya. 

Lovely Runner merupakan drama time travel yang bercerita tentang kisah cinta seorang idola dengan penggemarnya. 

Di masa kini (dalam cerita tahun 2023) sang idol bernama Sun Jae memilih mengakhiri hidupnya. Lalu penggemar fanatiknya bernama Im Sol secara tiba-tiba melakukan perjalanan lintas waktu melalui jam tangan yang dia dapat saat fanmeeting dengan band Eclips (grup band Sun Jae). 

Ia terdampar di tahun 2008. Di tahun tersebut keduanya masih duduk di bangku SMA. Sadar sesuatu yang buruk akan menimpa Sun Jae, Im Sol berfikir keras untuk mengubah takdir. Ia pun memutuskan untuk menjaga Sun Jae. 

Berhasilkah Im Sol mengubah takdir demi menjadi idolanya? 

Drakor-Lovely-Runner-a.jpgFoto: pinkvilla

Lovely Runner diadaptasi dari webtun berjudul Tomorrow's Best, karya Kim Bbang. Drama komedi fantasi ini digarap oleh dua sutradara Kim Tae Yeob dan Yoon Jong Ho. Sedangkan naskahnya digarap oleh langsung oleh Kim Bbangm sang penulis asli dibantu oleh Lee Si Eun. 

Lovely Runner dibintangi oleh Kim Hye Yoo, Byeon Woo Seok, Lee Seung Hyub, Seo Hye Won dan aktor veteran Kim Won Hae dan Jung Young Joo. Para aktor mampu membangun chemisrty yang asik, ditambah dengan naskah yang keren dan diatur oleh sutradara kondang, drama ini sukses bikin penonton ngakak brutas sekaligus menangis bombay. 

Hmm, penasaran gimana serunya Lovely Runner? Drakor ini dapat Anda saksikan di VIU dan Vidio. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES