Entertainment

Penggemar Drakor Ngumpul, Ada Nobar Episode Terakhir Queen of Tears

Minggu, 28 April 2024 - 01:44 | 61.23k
Poster Queen of Tears
Poster Queen of Tears

TIMESINDONESIA, JAKARTAQueen of Tears menjadi drama Korea paling fenomenal di awal tahun 2024 ini. Bahkan penggemar sudah merencanakan untuk nobar atau nonton bareng episode terakhir drakor yang dibintangi Kin So Hyun dan Kim Ji Won ini.  

Ya, episode terakhir Queen of Tears akan tayang pada Minggu (28/4/2024) malam. Sadar banyak penggemar yang ingin nonton bareng, pengusaha kafe langsung gercep membuat acara nobar. 

Setidaknya ada beberapa kafe di lima kota yang secara resmi mengumumkan acara nobar episode terakhir Queen of Tears. Kafe tersebut diantaranya Ribbon Cafe Jakarta, Happy Cocreative Bandung, Anak Panah Kopi Biz Yogyakarta, Kopi Kakak di Surabaya, dan TBA Padang. 

Nggak mo nanggung, kafe itu juga membuat poster asik dengan gambar utama Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. 

Poster-Queen-of-Tears-2.jpg

Nobar ini juga merupakan bagian dari marketing kafe. Di mana tiket sudah include dengan makanan dan minuman. Keren ya! Kamu tertarik nobar TIMES Lovers?    

Queen of Tears drama terpopuler saat ini. Drama romantis ini memang diwarnai konflik yang amat dramatis. Setidaknya ada tiga konflik besar yang menjadi benang merah dalam drama yang disutradarai oleh Jang Young Woo. Pertama kisah cinta suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Meski saling mencintai, namun komunikasi mereka kurang baik sehingga hubungan mereka sempat dingin. Selain karena komunikasi, perbedaan status sosial keduanya juga menjadi permasalahan tersendiri. 

Konflik kedua soal keluarga chaebol Hong Man Dae (kakek Hong Hae In). Meski kaya raya, namun keluarga itu tidak bahagia, bahkan saling menjatuhkan satu sama lain. 

Konflik selanjutnya adalah perebutan kekayaan oleh Yoo Eun Seong dan ibunya Kim Seon Hwa terhadap keluarga Hong Man Dae. Tak puas merebut harta, Yoo Eun Seong juga mengincar Hong Hae In untuk diperistrinya. Hmm.. maruk ya ges! hehehe...

Oh ya, satu lagi soal penyakit Hong Hae In yang bikin penonton makin gemas dan penasaran dengan alur ceritanya. Jadi bakal happy ending atau sad ending ya?

TvN menyebut rating drama Queen of Tears sukses menandingi Reply 1988 dan Goblin (Guardian: The Lonely and Great God). Apakah episode terakhir ini akan melampaui drakor terbaik sepanjang masa TvN Crash Landing of You? Kita lihat saja nanti. (*)    

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES