Entertainment

Datang ke Malang, Nicholas Saputra dan Putri Marino Curhat Proses Syuting Architecture of Love

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:22 | 40.94k
Nicholas Saputra dan Putri Marino saat datang ke Cinepolis Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Nicholas Saputra dan Putri Marino saat datang ke Cinepolis Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kehadiran aktor Nicholas Saputra di Bioskop Cinepolis Malang Town Square (Matos) pada Rabu (1/5/2024) tadi bikin satu bioskop teriak histeris. Ia bersama aktris Putri Marino datang untuk bertemu para penggemarnya dan mempromosikan film terbaru berjudul The Architecture of Love.

Diketahui, film baru yang diperankan Nicholas Saputra dan Putri Marino tersebut diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Di film tersebut, Nicholas berperan sebagai River dan Putri sebagai Raia.

Dalam sesi tanya jawab, Nicholas mengaku sangat cocok dengan peran River, karena sama sama lulusan arsitektur.

"Salah satu kecocokan saya dengan peran River, karena sama sama lulusan arsitektur. Jadi tidak memerlukan banyak adaptasi, karena sudah tahu bagaimana jurusan arsitek ini bekerja," ujar Nicholas, Rabu (1/5/2024).

Dalam film The Architecture of Love, Nicholas yang berperan sebagai River diceritakan tengah depresi akibat kematian istrinya. Ia kemudian lari ke New York untuk menenangkan batin.

Akan tetapi, River ini kemudian bertemu dengan Raia yang diperankan Putri Marino yang juga diceritakan tengah lari ke New York akibat gagal dalam pernikahan. Keduanya pun saling bertemu dan mulai tumbuh rasa cinta.

"Perbedaannya mungkin ada banyak, salah satunya pengalaman hidup. Kira kira begitu," ungkapnya.

Sementara, Putri Marino mengaku tidak kesulitan dalam memerankan sosok Raia di film tersebut. Menurutnya, Raia memiliki hobi yang tidak jauh berbeda dengan dirinya.

"Kesamaan aku dengan Raia itu kita sama sama suka buku. Dan kita juga sama sama suka bengong, jadi gak terlalu sulit memerankan sosok Raia," katanya.

Namun, ia menyebut ada kesulitan dalam proses syuting. Kesulitan tersebut adalah menahan udara dingin di New York, sehingga ia dan Nicholas harus beradaptasi dan memakai pakaian tebal selama proses pengambilan gambar di negeri Paman Sam tersebut.

Lebih lanjut, Putri menjawab soal adegan mana yang membuatnya cukup berdebar debar di film berdurasi 1 jam 50 menit tersebut.

"Ada satu adegan yang jadi favorit aku, yaitu pas Raia suapin popcorn ke River. Menurutku adegan itu sweet banget," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES