Entertainment

GoSong Couple Disatukan dalam Drama Sejarah Hiburan Korsel 

Kamis, 02 Mei 2024 - 13:53 | 23.87k
GoSong couple, Gong Yoo dan Song Hye Kyo dikabarkan akan kerja bareng dalam drakor terbaru
GoSong couple, Gong Yoo dan Song Hye Kyo dikabarkan akan kerja bareng dalam drakor terbaru

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sedang ramai diperbincangkan GoSong couple akan bintangi drama berlatar sejaraH. GoSong yang dimaksud adalah Gong Yoo dan Song Hye Kyo

Dilansir dari News1, kedua bintang itu telah menerima tawaran untuk drama garapan sutradara Lee Yoon Jung. 

Agensi Gong Yoo, Management SOOP mengatakan aktornya tengah mempertimbangkan secara positif tawaran tersebut. Sementara Song Hye Kyo dikabarkan telah menerima tawaran tersebut. Meski telah menerimanya, sang artis masih mempelajari naskah dan mecocokan jadwalnya. 

Meski belum ada judul, News1 membocorkan bahwa drama ini akan mengisahkan perkembangan dunia hiburan Korea Selatan pasca perang saudara Korea Utara dan Korea Selatan.

Drama romantis sangat menjanjikan, selain karena dua aktor populer akan menjadi lead couple, drama ini digarap oleh sutradara kondang Lee Yoon Jeong yang sebelumnya sukses dengan Coffee Prince, Cheese in the Trap. 

Sedangkan naskah ditulis oleh Noh Hee Kyung yang sukses dengan drakor populer seperti That Winter The Wind Blows, I'ts Okay That's Love dan Our Blues. 

Dikutip dari OSEN, drama ini akan dibikin sebanyak 20-24 episode dengan anggaran yang fantastis mencapai 80 miliar Won. Namun Studio Dragon selaku rumah produksi belum membocorkan apapun. "Karena ini masih perencanaan, jumlah episode dan biaya produksi belum ditentukan," kata perwakilan dari Studio Dragon. 

Jika Gong Yoo dan Song Hye Kyo resmi menerima tawaran drama baru itu, maka bisa jadi ini akan menjadi drama yang paling ditunggu. 

Gong Yoo sendiri memang pernah kerja bareng sutradara Lee Yoon Jeong dalam Coffee Prince. Aktor 44 tahun itu terakhir berakting pada tahun 2021 dalam drama The Silent Sea dan film Seo Bok. Sedangkan drama The Trunk rencananya akan tayang di Netflix pada kuartal kedua tahun 2024. Beberapa drama dan film Gong Yoo yang paling populer adalah Train to Busan dan Guardian: The Lonely and Great Good atau Goblin. 

Sementara Song Hye Kyo saat ini tengah disibukkan syuting film terbarunya berjudul Dark Nuns. Dalam film itu ia akan main bareng artis cantik Jeon Yoe Bin. Pada film horor itu ia akan berperan sebagai biarawati yang melawan vampir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES