Entertainment

Margot Robbie Pertimbangkan Peran Superhero Avengelyne

Jumat, 03 Mei 2024 - 15:50 | 27.10k
Margot Robbie.
Margot Robbie.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sukses dengan film Barbie live action, Margot Robbie kini tengah mempertimbangkan project barunya untuk film superhero perempuan Avengelyne.

Dikutip dari Deadline, LuckyCheap studio milik Robbie telah membenarkan pihaknya akan memproduksi film itu. Sedangkan Warner Bross juga mengincar film ini.

Namun untuk kepastian pemeran utamanya belum ditentukan. Sedangkan Olivia Wilde telah ditunjuk sebagai sutradaranya dan untuk naskah dipercayakan pada Tony McManara. 

Sebelumnya film Avengelyne ini sudah direncanakan sejak tahun 2013 lalu. Saat itu aktris Gina Carano disebut akan memerankan karakter utamanya. Bahkan rencana tersebut sudah terkonfirmasi dalam acara Comic-Con. Kreator Avengelyne Rob Liefeld menyebut memang sulit untuk membawa Avengelyne ke layar lebar. Ia berharap jika memang Avengelyne diadaptasi menjadi film haruslah digarap oleh orang yang benar-benar hebat. 

Kini, sudah ada hilal untuk produksi film Avengelyne yang akan digarap oleh studio LuckyCheap meski pemeran utama belum diputuskan.  

Jika Margot Robbie menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi film superhero pertamanya. Sebelumnya perempuan 33 tahun itu memerankan karakter Barbie, dan antihero Harley Quinn dalam Suicide Squad. Ia juga berakting dalam berbagai judul film populer seperti Babylon, Once Upon a Time in Hollywood, Bombshell dan masih banyak lainnya. 

Avengelyne-1.jpg

Avengelyne

Rob Liefeld merupakan kreator Avengelyne. Ia juga yang menciptakan karakter Deadpool. 

Komik Avengelyne resmi dirilis tahun 1995. Avengelyne adalah superhero perempuan dengan sosok malaikat yang cantik dan kuat. Ia adalah malaikat yang paling ditakuti di Heaven's Warhost.

Sebagai supehero ia bertugas melawan kejahatan yang ditimbulkan oleh iblis, monster dan lainnya. Avengelyne punya kekuatan yang dapat menembus pertahanan neraka bahkan dapat berhadapan langsung dengan raja iblis penghuni neraka. 

Meski kisah superhero, Avengelyne juga terlibat kasih asmara. Ia jatuh cinta dengan soerang manusia yang sebenarnya dilarang. Avengelyne kemudian dihukum dengan diasingkan ke bumi. Tinggal di bumi, Avengelyne tetap membela kebenaran dan melawan kejahatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES