Entertainment

Dewa 19 ft Ello Rilis Single Anyar, Laki Laki Bukan Pengecut 

Senin, 06 Mei 2024 - 09:44 | 20.77k
Dewa 19 ft Ello
Dewa 19 ft Ello

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Band legendaris Tanah Air Dewa 19 merilis single terbarunya berjudul Laki Laki Bukan Pengecut. Pada lagu ini, Dewa 19 menggandeng Marcello Tahitoe atau Ello sebagai vokalisnya. 

Baladewa sudah dapat mendengarkan Laki Laki Bukan Pengecut diberbagai platform musik streaming dan official lirik di kanal YouTube @Dewa19. 

Ahmad Dhani, kapten Dewa 19 mengumumkan single baru ini lewat media sosialnya. Namun sebelumnya, Andra Ramadhan, gitaris Dewa19 sudah membocorkan single ini dengan mengunggah video solo gitar. "Di single terbaru @officialdewa19 LAKI-LAKI BUKAN PENGECUT ada 3 parts solo gitar, Saya bikin video kompilasi 3 parts solo tsb dengan menggunakan head amp PRS ARCHON 50, Thanks @hiendguitar!! ????????????????" tulis Andra di akun medsosnya @andra_photo. 

Dewa 19 menjadi salah satu band papan atas Indonesia. Band yang kini digawangi Ahmad Dhani, Andra Ramadan, Yuke dan Agung itu telah 30 tahun meramaikan belantika musik Indonesia. 

Dewa 19 juga menjadi satu-satunya band yang tidak memiliki vokalis tetap. Untuk aksi panggung Dewa 19 biasanya menggandeng penyanyi, mulai dari Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello. 

Meski demikian, Dewa 19 juga pernah merilis single atau lagu remake dengan vokalis Ari Lasso, Virzha juga Ello. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES