Entertainment

Omo, Ji Chang Wook Tertangkap Kamera Healing di Labuan Bajo

Jumat, 10 Mei 2024 - 13:33 | 39.93k
Ji Chang Wook (Foto: instagram/jichangwook)
Ji Chang Wook (Foto: instagram/jichangwook)

TIMESINDONESIA, JAKARTAJi Chang Wook tertangkap kamera tengah liburan di Labuan Bajo. Sebelumnya, ia juga sempat berkunjung di Bali. 

Rupanya Ji Chang Wook memanfaatkan kesempatan ini sebelum menggelah Fansign di Jakarta pada 12 Mei esok. 

Foto Ji Chang Wook di Bali dan Labuan Bajo langsung tersebar di media sosial. Bintang The Worst of Evil itu tampak menikmati liburannya. Ia tampil menawan dengan dandanan yang melokal. 

Ji-Chang-Wook-1.jpg FOTO: instagram maria_irham04

Selama liburan Wookie santai mengenakan kemeja biru dengan celana pendek. Tak ketinggalan topi dan kaca mata hitam yang sesekali dilepas. Hmm, aura bintangnya melekat banget. 

Di Bali, Wookie berkunjung ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Ia juga tak melewatkan wisata kuliner dengan mencicipi makanan lokal. 

Setelah dari Bali, cowok 36 tahun itu langsung ke Labuan Bajo. Ia tampak asik 'mantai' di Love Pink Beach. Tak ingin melewatkan kesempatan emas, aktor yang banyak bermain dalam drama aksi itu juga mengunjungi Pulau Komodo. 

Di instagram resminya, Ji Chang Wook juga beberapa kali mengunggah foto di story nya. Ia memposting langit malam yang penuh bintang. Setelahnya dia juga memposting pemandangan dari hotel menginap dengan cuaca yang cerah "hari yang baik" tulisnya. 

Diketahui Ji Chang Wook memang pernah mengutarakan keinginannya untuk berselancar di Bali. Dia memang pernah belajar selancar saat syuting drama Lovestruck in The City bersama Kim Ji Won. Di akun YouTube pribadinya ia juga pernah mengunggah kegiatannya belajar berselancar. 

Namun Ji Chang Wook harus menyudahi healingnya di Labuan Bajo. Ia harus bersiap terbang ke Jakarta untuk Fansign gratis yang digelar pasaraya Lotte Kuningan. 

Ji Chang Wook dijadwalkan menggelar Fansign Event in Korea 360 di Lotte Kuningan Jakarta pada 12 Mei 2024 esok.

Acara yang digelar Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) itu gratis.

Ji-Chang-Wook-2.jpg FOTO: instagram maria_irham04

Meski demikian Korea 360 memberikan beberapa challenge untuk bisa jumpa dengan idola. Nantinya pemenang challenge akan berkesempatan berjumpa dengan idolanya. 

Kegiatan ini merupakan salah satu promosi kebudayaan Korea di luar negeri dalam proyek 'Hallyu Marketing'. Proyek Hallyu Marketing dijalankan oleh beberapa lembaga terkait dengan mendukung pembuatan iklan penempatan produk atau PPL (Product Placement) serta konten promosi terhadap produk industri unggulan seperti makanan atau barang konsumsi di dalam K-Content yang memiliki popularitas tinggi di luar negeri.

Selain fansign, pada kesempatan ini Ji Chang Wook juga akan melakukan prosesi peletakan handprinting di Collect Town korea 360. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES