Entertainment

Obati Kangen Dev, Virzha Rilis Single Perjalanan

Minggu, 12 Mei 2024 - 17:22 | 30.06k
Virzha
Virzha

TIMESINDONESIA, JAKARTAVirzha merilis singel terbaru berjudul Perjalanan. Single yang sudah dapat dinikmati diberbagai platform musik streaming itu mengobati kerinduain Dev (sebutan penggemar Virzha).

Jebolan Indonesian Idol itu memang disibukkan dengan berbagai konser Dewa 19. Virzha juga melakukan rekaman ulang (remaster) untuk beberapa lagu Dewa 19. 

Memang sih, Virzha saat ini menjadi vokalis 'tembakan' Dewa 19. Jadi kalau Dewa 19 konser, ya dia harus bersiap untuk manggung.

FYI, Ahmad Dhani langsung jatuh cinta dengan karakter suara Virza bahkan saat pertama kali mendengar Virzha bernyanyi saat audisi Indonesian Idol. Ahmad Dhani pun langsung menawarinya untuk menjadi vokalsi Dewa 19.  

Meski demikian, cowok yang baru saja melepas masa lajangnya itu juga sempat merilis beberapa album solo. Sejak berkarir secara profesional, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha itu sudah merilis tiga album. Ia menamain albumnya dengan sederhana yaitu nomor. Seperti album 'Satu' dirilis tahun 2015, 'Kedua' pada 2018 dan 'Ketiga' tahun 2023.

Sedangkan single terbarunya Perjalanan mengisahkan kebucinannya pada pasangan. Ia seakan tak bisa hidup jika tak bersama sang kekasih. Hal itu tergambar dari kutipan lirik pada lagu Perjalanan. "Perjalanan tak sempurna/ Bila kau tak ada disekitarku/ Berat terasa bila sendiri/ Mengarungi waktu tak bersamamu".

Hmm, apa lagu ini terinspirasi dari bucinnya dia pada sang istri ya? 

Gimana sudah dengarn Perjalanan, single baru Virzha? Eh sudah ada VM nya loh di Youtube resmi Virzha. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES