Entertainment

Ahn Bo Hyun dan Yoona Bikin Gemas di Still Cut Film Pretty Crazy

Kamis, 16 Mei 2024 - 01:15 | 43.30k
Ahn Bo Hyun dan Yoona dalam film Pretty Crazy. (FOTO: CJ Enm)
Ahn Bo Hyun dan Yoona dalam film Pretty Crazy. (FOTO: CJ Enm)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – CJ Enm merilis still cut film baru Pretty Crazy. Dalam cuplikan foto itu tampak Ahn Bo Hyun tengah memegang minuman yang disruput oleh Yoona

Yoona dengan wajah dingin dan tampak sangat misterius. Sementara Ahn Bo Hyun dengan sabar 'meladeni' nya. Sebenarnya apa yang terjadi?

Jadi film Pretty Crazy mengisahkan seorang perempuan bernama Jung Seon Ji yang memiliki dua kepribadian. Konon kepribadian itu merupakan kutukan di masa lalu. Ia adalah seorang perempuan yang manis disiang hari dan mendadak menjadi 'evil' pada malamnya. 

Secara tak sengaja ia bertemu dengan tetangganya yang tinggal di atas rumahnya bernama Gil Gu. Tetangga itu seorang pria pengangguran yang kemudian berusaha memahami sang gadis dan membantunya terbebas dari kutukan yang aneh. 

Film-Pretty-Crazy-2.jpg

FYI, Ahn Bo Hyun menggantikan posisi aktor Kim Seon Ho dalam film ini. Kim Seon Ho didepak dari project film Pretty Crazy karena skandalnya beberapa waktu lalu. 

Bahkan penunjukan Ahn Bo Hyun dilakukan langsung oleh CEO Filmmaker R&K Kang Hye Jung. Ia berpendapat hanya Ahn Bo Hyun yang paling pantas untuk posisi Gil Gu. 

Film ini sudah mulai diproduksi tahun 2022 lalu. Namun karena banyak kendala, akhirnya proses produksi baru rampung pada awal 2024. Bahkan film ini telah mengalami tiga kali pergantian judu. Awalnya berjudul 2 A'Clock Date lalu berganti Devil Has Moved In dan akhirnya dipakai judul Pretty Crazy. 

Selain Ahn Bo Hyun dan Yoona, film ini juga dibintangi oleh aktor verteran Sung Dong Il, Joo Hyun Young, dan Ko Gun Han. Pretty Crazy akan segera tayang di bioskop Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES