Entertainment

Selagu Lagi Festival Siap Gebrak Kota Malang

Rabu, 15 Mei 2024 - 18:15 | 14.96k
Suasana konferensi pers Selagu Lagi Festival. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Suasana konferensi pers Selagu Lagi Festival. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSelagu Lagi Festival yang digagas oleh FEST.ID siap menggebrak panggung di  Lapangan Rampal, Kota Malang pada Sabtu (25/5/2024) mendatang.

Setidaknya, ada sembilan bintang tamu yang akan dihadirkan dalam pertunjukan Selagu Lagi Festival tersebut. Diantaranya, ada The Changcuters, Kangen Band, Guyon Waton, Sal Priadi, Iksan Skuter, Feel Koplo, Rony Parulian, Masdddho dan Kiki Syarah x Dj Ariout.

Team Holding Fest ID, Mario Napindo mengatakan, Selagu Lagi Festival ini diambil dari kebiasaan para penonton festival musik saat momen akhir pertunjukan sebuah musisi.

"Kalau ada musisi selesai manggung, biasanya penonton kan teriak satu lagu lagi. Nah vibe itu kita hadirkan dan makannya kita beri nama Selagu Lagi," ujar Mario, Rabu (15/5/2024).

Selagu Lagi Festival tentu juga akan memberikan experience atau pengalaman yang berbeda bagi para pecinta musik di Malang.

"Kita mengusung nilai kebersamaan di festival ini. Tentu selain musik, pastinya ada banyak hal mulai games hingga makanan tersedia," ungkapnya.

Selagu Lagi Festival ini juga melangsungkan road to tanggal 18 Mei 2024 di Critasena Kafe dan tanggal 23 Mei 2024 di Kayutangan Heritage.

Nantinya, untuk 100 penonton pertama akan mendapatkan privilege atau hak istimewa untuk bisa meet and great bersama artis idolanya.

"Kita akan mulai buka di jam 12.00 WIB siang, jadi kalau ingin mendapat privilege kalian harus datang lebih dulu," ucapnya.

Sebagai informasi, untuk pembelian tiket Selagu Lagi Festival mulai dari Festival hingga VIP, bisa langsung mengakses sosial media @Selagulagifestival.

Selain di Malang, Selagu Lagi Festival selanjutnya akan singgah di Kota Tangerang pada akhir bulan Juli 2024 dan akan ada satu kota lagi pada akhir bulan September 2024 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES