Entertainment

Ahmad Dhani Akui Suaranya Jelek, Nuansa Bening Versinya Malah Viral

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:13 | 36.49k
Ahmad Dhani. Foto: instagram
Ahmad Dhani. Foto: instagram

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lagu Nuansa Bening yang dinyanyikan ulang oleh Ahmad Dhani viral di media sosial. Lagu itu banyak dijadikan lagu latar untuk berbagai unggahan pengguna medsos utamanya Instagram dan TikTok. 

Meski demikian, Ahmad Dhani mengaku suaranya nggak bagus-bagus amat. Dikutip dari YouTube, ADP mengakui jika itu suara dia paling jelek saat menyanyikan lagu orang lain. "Dan itu menurut saya suara paling jelek nyanyikan lagu orang," ungkapnya. 

Bahkan ia juga lupa kapan ia menyanyikan lagu Nuansa Bening. "Saya juga lupa pernah nyanyi lagu itu di mana. Setelah lihat videonya baru ingat," jelasnya. 

Kini lagu Nuansa Bening versi Ahmad Dhani malah viral di medsos. Bahkan dikutip dari detik, klub bola Juventus juga menggunakan lagu Nuansa Bening versi Ahmad Dhani untuk kontennya di TikTok.

"Juara nih bos," tertera dalam unggahan Juventus di akun TikTok nya.

Video di TikTok itu juga menampilkan Vlahovic yang mencetak gol penentu kemenangan klub nya di laga final Coppa Italia.

Nuansa Bening merupakan lagu lawas yang dinyanyikan oleh Keenan Nasution. Lagu itu populer di tahun 1970-an. Lagu Nuansa Bening diciptakan oleh Keenan Nasution dan Rudi Pekerti. 

Lagu Nuansa Bening menceritakan tentang asmara dua insan yang harus kandas. Berawal dari perjumpaan yang biasa saja, hingga tumbuh rasa cinta, dan akhirnya harus berpisah. Putusnya hubungan kekasih itu dipandang secara positif, karena masih banyak kenangan indah yang bisa diingat. 

Lagu itu kemudian direcycle oleh Vidi Aldiano pada 2008. Versi Vidi Aldiano itu juga sukses. Vidi juga pernah menjadi bintang tamu acara ulang tahun Ahmad Dhani yang ditayangkan stasiun televisi. Saat itu mereka membawakan lagu Nuansa Bening, dengan iringan piano oleh Ahamd Dhani. 

Tahun 2013 Ahmad Dhani juga menyanyikan lagu Nuansa Bening. Kini Nuansa Bening versi Ahmad Dhani kembali viral di medsos. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES