Entertainment

5 Rekomendasi Drakor Pendek Terbaru, Cocok Buat Long Weekend

Jumat, 24 Mei 2024 - 02:28 | 29.49k
The 8 Show.
The 8 Show.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Long Weekend lagi nih TIMES Lovers. Mau jalan tapi lagi tanggal tua? Di rumah aja deh, sambil nonton drakor.

Drakor? Males ah, panjang ceritanya. Eits tenang, ini drakor pendek kog, jadi dijamin lekas beres nontonnya.

Episodenya nggak lebih dari 10 saja. Ada juga yang per episode nggak sampai satu jam. Nah cocok kan buat temenini long weekend di rumah. 

Berikut drakor pendek terbaru yang TIMES Indonesia rekomendasikan dari ragam genre. 

The 8 Show

The-8-Show48a00abfc0da00cc.jpg

The 8 Show drakor pendek yang baru tayang. Drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jeong Min dan lainnya itu genre game, survival thriller, dan komedi hitam. 

Drama ini diangkat dari webtun berjudul Money Game yang ditulis oleh Bae Jin Soo. Drakor ini mengisahkan delapan orang yang harus bersaing supaya dapat keluar dari sebuah gedung.

Mereka punya waktu 100 hari untuk bisa keluar dari gedung dengan delapan lantai tersebut. Syarat untuk keluar dari gedung itu ada permainan yang harus dimenangkan. 

Tak hanya bisa keluar dengan selamat, nantinya juga akan mendapatkan uang tunai sebebsar 44,8 miliar won. 

Hanya berjumlah delapan episode dengan durasi sekitar 45 menit per episode, bisalah maraton nontonnya. Jangan lupa nonton legal di Netflix ya. 

Chief Detective 1958

Chief-Detective-1958.jpg

Drakor aksi Chief Detective 1958 masuk dalam rekomendasi drakor pendek. Berjumlah 10 episode saja. 
Chief Detective 1958 merupakan drama aksi kriminal yang merupakan spin off drama Chief Inspector yang tayang tahun 1970-an. 

Chief Detective 1958 menceritakan empat detektif dari Kepolisian Jongnam. Ia tak hanya harus menangkap penjahat di luar, namun juga harus berhadapan dengan polisi korup yang mudah disuap.  

Drama yang tayang di Disney+ Hotstar itu dibintangi oleh Lee Je Hoon, Yoon Hyun Soo, Choi Woo Sung, Lee Dong Hwi dan lainnya. 

A Killer Paradox

A-Killer-Paradox.jpg

Masih dengan genre thriller kriminal, kali ini berjudul A Killer Paradox. Dibintangi oleh Son Suk Ku dan Choi Woo Sik, drama ini bisa dituntaskan dalam sehari karena hanya berjumlah 8 episode. 

A Killer Paradox mengisahkan seorang detektif yang memburu seorang pembunuh berantai. 

Choi Woo Sik memerankan karakter antagonis bernama Lee Tang. Ia seorang mahasiswa yang tanpa sadar telah melakukan pembunuhan berantai. Ngerinya, dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa memiliki kekuatan supranatural untuk menghapus jejak setelah melakukan pembunuhan. 

Sementara Son Suk Ku adalah detektif yang memburu Lee Tang. Dengan segala kemampuan Lee Tang, detektif merasa kesulitan untuk menangkapnya, meski sudah bertemu beberapa kali. 

Nonton A Killer Paradox di Netflix. 

A Shop for Killers

A-Shop-for-Killers.jpg

Drama yang tayang ini sempat viral pada awal tahun 2024. Mengusung genre aksi laga, A Shop for Killer mengisahakan tentang perjuangan seorang perempuan yang secara tidak sadar mendapat warisan pusat perbelanjaan online misterius.

Perempuan itu bernama Jeong Ji An, seorang yatim piatu yang kemudian diasuh oleh pamannya Jeong Jin Man. 

Rupanya Jin Man punya pekerjaan berbahaya yang selama ini dirahasiakannya. Hingga satu hari Jin Man dikabarkan meninggal dunia, Ji An pun harus mengurus pusat perbelanjaan online dan segala kekacauan yang ditinggalkan sang paman. 

Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun ini berjumlah 8 episode dan dapat Anda saksikan di Disney+ Hotstar. 

The Bequeathed

The-Bequeathed.jpg

Drama 6 episode ini mengusung genre horor thriller. Bercerita tentang perempuan korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. 

Namun ia ternyata bukan satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut. 

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya. Drakor pendek  The Bequeathed tayang di Netflix ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES