Entertainment

Disney Putuskan Garap Spin Off dan Reboot Film Pirates of the Caribbean

Jumat, 24 Mei 2024 - 13:21 | 19.32k
Cuplikan adegan dalam film Pirates of the Caribbean. FOTO: imdb
Cuplikan adegan dalam film Pirates of the Caribbean. FOTO: imdb

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Disney memutuskan untuk menggarap dua film Pirates of the Caribbean sekaligus. Dua film itu adalah spin off dan reboot. 

Dikutip dari Entertainment Weekly produser film waralaba Pirates of the Caribbean, Jerry Buckheimer menyebutkan dua film itu berbeda. "Ini adalah dua film yang berbeda. Kami berharap dua film tersebut bisa dibuat," jelasnya. 

Labih lanjut dua film ini memang sudah direncanakan sejak lama sejak film Pirates of the Caribbean: Dead Man Tells No Tales tahun 2017 lalu. 

Namun karena kasus yang melibatkan salah satu pemeran utama Johnny Depp, akhirnya harus ditunda. 

Lalu apakah film baru ini akan menampilkan Johnny Depp? Sejujurnya, Buckheimer sangat ingin Johnny Depp tetap berada di karakternya sebagai Jack Sparrow. Sebab memang tidak mudah menggantikan karakter yang sudah kadung melekat padanya. "Kalau kalian minta pendapat pribadi, saya ingin dia (Depp) tetap diposisinya. Penggemar pun pasti setuju, Jack Sparrow adalah Johnny Deep," kata Buckheimer.  

Namun ia tetap menantikan keputusan dari Disney apakah tetap memakai Johnny Depp atau digantikan oleh aktor lain. "Kita tunggu saja," tegasnya.  

Buckheimer juga membocorkan salah satu film baru Pirates of the Caribbean akan dibintangi oleh Margot Robbie.

"Satu film memang merupakan reboot dari filmnya yang ditulis oleh Jeff Nathanson. Sedangkan, film kedua merupakan spinoff yang nantinya akan dibintangi oleh Margot Robbie," urainya. 

Kapan film ini tayang? Buckheimer belum bisa memastikan. Dia berjanji akan segera memproduksi Pirates of the Caribbean setelah semuanya clear. 

Pirates-of-the-Caribbean-2.jpg

Pirates of the Caribbean 

Pirates of the Caribbean merupakan film laga supernatural yang diangkat dari salah satu atraksi yang berada di Disney Land. 

Film ini mengikuti kisah Kapten Jack Sparrow, seorang pelaut yang eksentrik bersama kawan-kawannya.  

Film waralaba ini sudah tayang sebanyak lima seri. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003), Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006), Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007), Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011), Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017). Semua seri dari film Pirates of the Caribbean sukses secara global. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES