Entertainment

Detektif dan Reporter Ungkap Kejahatan dalam Drakor Thriller Connection

Sabtu, 25 Mei 2024 - 14:41 | 23.73k
Connection, drakor thriller terbaru yang dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi Do.
Connection, drakor thriller terbaru yang dibintangi Ji Sung dan Jeon Mi Do.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Drakor bergenre thriller aksi paling disukai. Selain meningkatkan adrenalin, drama dengan genre tersebut sukses bikin penasaran penonton. Tak jarang, penonton turut berfikir dalam kasus yang dihadirkan dalam drama. Terbaru, SBS menghadirkan Connection. 

Drakor ini tak hanya menjanjikan kisah yang seru, namun juga dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do. Kedua artis peran ini sudah tak diragukan lagu kualitas aktingnya. 

Drama ini juga sebagai comeback Ji Sung setelah membintangi Adamas di tahun 2022. Sedangkan Jeon Mi Do sukses dengan Thirty Nine yang juga tayang tahun 2022. 

Kini keduanya disatukan dalam drama Connection. Ji Sung berperan sebagai Jang Jae Kyeong detektif yang kecanduan narkoba. Sedangkan Jeon Mi Do mengambil peran Oh Yoon Jin, reporter. 

Detektif Jang Jae Kyeong bekerja di divisi narkotika, namun justru dirinya terjebak sebagai pengguna aktif. Hal itu dilakukan Jae Kyeong karena adanya insiden kematian sahabat dekatnya. Mental Jae Kyeong yang tengah kacau, diperparah dengan fakta yang terungkap atas pertemanannya selama ini. Bahkan ketika ia menyadari sang sahabat meninggalkan uang asuransi sebesar 5 miliar won. 

Asuransi itu membuat pertanyaan dibenak Jae Kyeong. Ia pun berniat mengusut sumber asuransi yang ternyata melibatkan korupsi di kepolisian. 

Sedangkan reporter Yoon Jin yang memutuskan pulang ke kampung halaman, malah terlibat dengan pengungkapan kasus korupsi yang juga tengah diusut oleh Jae Kyeong.

Merekapun akhirnya bekerjasama dalam pengungkapan kasus korupsi. Namun pekerjaan mereka tak mudah. Keduanya dihadapkan dengan berbagai ancaman berbahaya. 

Connection disutradarai oleh Kim Moon Kyo, yang sebelumnya sukses dengan Lovers of the Red Sky. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Lee Hyun. 

Anda bisa nonton drakor thriller baru Connection secara legal di SBS dan Vidio mulai Sabtu (25/5/2024). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES