Entertainment

Keseruan Selagu Lagi Festival di Rampal Malang, Sal Priadi Berhasil Bawakan Full Set Album 2

Minggu, 26 Mei 2024 - 10:55 | 20.75k
Sal Priadi saat manggung di Selagu Lagi Festival, Lapangan Rampal, Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Sal Priadi saat manggung di Selagu Lagi Festival, Lapangan Rampal, Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSelagu Lagi Festival benar-benar sukses digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang pada Sabtu (25/5/2024) kemarin malam. Dibuka sejak pukul 14.00 WIB, antrean para penonton pun sudah membludak mulai dari Festival hingga VIP.

Pembukaan manis cukup menarik dengan adanya penampilan Kiki Syarah x Dj Ariout. Kemudian, penampilan berikutnya juga tak kalah syahdu ketika Iksan Skuter naik ke panggung dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Selagu Lagi Festival ini diselenggarakan oleh Fest ID. Dimana festival ini ditargetkan mampu menarik 10.000 penonton di Lapangan Rampal.

"Target kita 10.000 penonton dan ini sudah sangat luar biasa. Minat penonton di Malang memang besar," ujar perwakilan Fest ID, Mario, Minggu (26/5/2024).

Selagu Lagi Festival yang dalam perhelatannya menunjuk Kota Malang sebagai kota pertama, tak hanya menawaran suguhan musik saja. Akan tetapi, di dalam festival juga ada pengalaman interaktif yang menarik, seperti bazar kuliner, photo 360, dan lainnya.

Menariknya, dalam festival ini musisi asal Malang bernama Salmantyo Ashrizky Priadi atau akrab disapa Sal Priadi sukses membawakan lagu-lagu dari album kedua berjudul 'Markers and Such Pens Flashdisk'.

Album yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu sempat mengguncang jagad musik Indonesia. Apalagi, lagu berjudul Dari Planet Lain yang viral dan didengar oleh banyak kalangan.

"Selalu senang bisa kembali ke Malang. Selalu spesial di kota kelahiran saya," ungkap Sal Priadi saat menyapa penonton dari atas panggung.

Beberapa lagu lain dari album kedua yang ia bawakan, diantaranya ada Kita Usahakan Rumah Itu, Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu, Ya Sudah, hingga Ada Titik-Titik di Ujung Doa.

"Semoga bisa kembali lagi ke Malang, terima kasih semua," ucapnya.

Selain Sal Priadi, beberapa bintang tamu juga tak kalah ditunggu penonton. Mulai dari Masdddho, Ronny Parulian, Kangen Band, The Changcuters, Guyon Waton dan penutup manis dari Feel Koplo.

Setelah dari Malang, Selagu Lagi Festival selanjutnya akan menuju Kota Tangerang di tanggal 27 Juli 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES