Entertainment

Joker Folie a Deux, Lady Gaga: Harley Quinn adalah Milikku!

Selasa, 28 Mei 2024 - 10:26 | 20.88k
Lady Gaga mendalami perannya sebagai Harley Quinn dalam film Joker Folie a Deux.
Lady Gaga mendalami perannya sebagai Harley Quinn dalam film Joker Folie a Deux.

TIMESINDONESIA, JAKARTALady Gaga sangat percaya diri dengan karakternya sebagai Harley Quinn dalam film Joker Folie a Deux. Bahkan pada Access Hollywood, ia dengan lantang mengatakan "Harley Quinn versiku adalah miliku dan sangat otentik untuk film ini dan untuk film ini". 

Lady Gaga memerankan karakter Harley Quinn, perempuan yang dicintai oleh Joker. Karakter ikonik itu sebelumnya diperankan oleh Margot Robbie dalam film solo Suicide Squad. Film tersebut sukses hingga Robbie bermain dalam beberapa film Suicide Squad. 

Meski ini pengalaman pertama bagi Lady Gaga memerankan karakter ikonik itu, namun ia mengaku tidak terbebani dengan Harley Quinn yang sudah diperankan oleh Margot Robbie. "Aku bisa menciptakan versiku sendiri," tegasnya penuh percaya diri. 

Lady-Gaga-2.jpg

Dari beberapa poster dan teaser yang sudah dirilis, banyak yang menilai Harley Quinn versi Gaga lebih berani. "Aku yakin Lady Gaga bisa membawakan karakter ikonik ini dengan cara dia," kata pengguna laman X. Pengguna lainnya menyebut ini akan lebih seru. "Saya melihat sepintas, ini akan lebih seru, Harley Quinn dalam tubuh Lady Gaga seperti menyatu. 

Joker Folie a Deux

Film ini merupakan sekuel dari Joker yang disutradarai oleh Todd Philips. Sayangnya belum ada bocoran tetang alur dan sinopsis film Joker Folie a Deux.

Namun bila diangkat dari versi komik, film ini akan mengisahkan tentang Arthur Fleck (Joker) yang dikurung di rumah sakit jiwa Arkham. Nantinya Arthur Fleck akan bertemu dengan Harley Quinzel (Harley Quinn) yang merupakan seorang psikiater yang menjadi terapis bagi Arthur Fleck. 

Keduanya pun jatuh cinta. Sedang dimabuk asmara, Harley Quinn rela melakukan apa saja yang diperitahkan oleh Arthur, termasuk membantunya kabur dari rumah sakit jiwa Arkham. 

Apakah benar film Joker Folie a Deux sesuai dengan versi komiknya? Film ini akan tayang secara global pada 4 Oktober 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES