Entertainment

Manggung di Broadway, Vivienne Tanggalkan Nama Brad Pitt 

Kamis, 30 Mei 2024 - 17:14 | 18.17k
Viviene manggung di Broadway. (FOTO: New York Post)
Viviene manggung di Broadway. (FOTO: New York Post)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Viviene, putri pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie berkesempatan manggung di Broadway. Namun bukan hanya penampilannya yang disorot media, tapi namanya. Dalam kredit panggung tertulis Viviene Jolie, bukan Viviene Jolie-Pitt. 

Sebelumnya secara resmi namanya Viviane Jolie-Pitt. Namun setelah pengadilan memutus perceraian kedua orang tuanya, ia memutuskan menanggalkan nama Pitt. 

Meski demikian, belum diketahui secara pasti, nama tersebut sudah disahkan secara hukum atau belum. 

Hal serupa juga dilakukan oleh Zahara, kakak Viviene. Dikutip dari ET, nama Zahara saat mendaftar di Spelman Collage pada novemner 2023 lalu juga tidak memakai nama belakang Pitt. Dalam daftar itu tertulis nama Zahara Marley Jolie. 

Vivienne-2.jpg

Angelina Jolie dan Brad Pitt merupakan pasangan fenomenal. Sebab saat itu Brad Pitt baru saja menyandang status duda, setelah bercerai dengan Jennifer Aniston (Oktober 2005). Sedangkan Angelina Jolie mengumumkan kehamilannya dengan Brad Pitt pada Januari 2006. 

Mereka memiliki 6 anak, baik anak kandung maupun adopsi. Anak biologis Jolie dan Pitt ada tiga yaitu Shiloh (2006) dan si kembar Knox dan Viviene (2008). Sedangkan anak adopsinya bernama Maddoxn, Zahara, Pax. 

Vivienne-3.jpg

Secara resmi pernikahan Bard Pitt dan Jolie digelar di Prancis pada Agustus 2014. Dan pada September 2016 mereka mengumumkan berpisah. 

Setelah drama perceraian yang rumit, hak asuh keenam anak jatuh pada Angelina Jolie. Keputusan pengadilan itu karena kekerasan yang pernah dilakukan Brad Pitt pada anak-anaknya. Isu perceraian Jolie dan Pitt juga disebabkan karena KDRT yang dilakukan Pitt. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES