Entertainment

Chris Hemsworth Gabung dalam Film Crossover Transformers dan G.I Joe

Jumat, 07 Juni 2024 - 04:12 | 22.03k
Chris Hemsworth.
Chris Hemsworth.

TIMESINDONESIA, JAKARTAChris Hemsworth dikabarkan akan bergabung dalam film crossover antara Transformers dan G.I Joe

Film crossover maksudnya menggabungkan dua film dari waralaba yang berbeda. Transformers akan digabungkan dengan G.I Joe, dengan misi melindungi bumi dari serangan makhluk asing. 

Produksi film crossover dari Transformers dan G.I Joe ini sudah dikonfirmasi oleh Paramount Pictures. Dan kerennya lagi Steven Spilberg akan menjadi salah satu produsernya. 

Dikutip dari Deadline, Chris Hemsworth yang dikenal dengan perannya sebagai Thor di serial film Marvel tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dengan serius. Ia tak menutup kemungkinan itu, sebab bintang Extraction itu mengisi suara Optimus Prime untuk film prekuel Transformers One. 

Transformers One mengisahkan tentang Transformers One mengisahkan ihwal pertempuran antar 'robot' di Planet Cybertron sehingga menjadi dua kelompok yaitu Autobots dan Decepticons. 

Transformers One disutradarai oleh Josh Cooley. Dan skenario ditulis oleh trio Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, dan Bobby Rubio.

Selain Chris Hensworth, film ini juga diisi suara oleh Brian Tyree Henry ada juga Scarlett Johansson, Laurence Foshburne, Jon Hamm, dan Keegan Michael Key. 

Belum diketahui pasti kapan film crossover Transformers dan G.I Joe akan tayang. Tapi Anda bisa bersiap nonton  Transformers One yang akan tayang di bioskop mulai 20 September 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES