Entertainment

Crayon Shinchan The Movie, Petualangan Seru Lawan Kekuatan Supernatural

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:00 | 28.17k
Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers ~ Flying Sushi ~
Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers ~ Flying Sushi ~

TIMESINDONESIA, JAKARTACrayon Shinchan, salah satu anime yang sukses di Indonesia. Kalau biasanya Crayon Shincan biasa menyapa anak-anak tahun 1990an hingga awal 2000 an lewat layar kaca, kini Anda bisa menyaksikan di layar lebar lewat Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers ~ Flying Sushi ~. 

Film ini diproduksi oleh Shin-Ei dengan format grafis 3DCG yang belum pernah dipakai dalam film maupun anieme. Wah pasti seru nih yaa.

Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers ~ Flying Sushi ~ menceritakan Shinchan, bocah 5 tahun yang bersekolah di TK Futaba. Dia secara tidak sengaja terkena cahaya putih menyilaukan. Sejak saat itu Shinchan mendadak punya kekuatan psikoninetis. 

Kemunculan cahaya itu bersamaan dengan cahaya hitam yang mengenai Mitsuru Hiriya. Dikethui Hiriya merupakan pria yang ingin menghancurkan dunia karena dendam. Ia selama ini merasa dunia tidak pernah berpihak padanya. 

Kekuatan psikoninetis yang dimiliki Hiriya digunakan untuk membuat kekacauan. 

Shinchan yang memiliki kekuatan super berlagak layaknya superhero, dan dia  akan menghadapi Hiriya. 

Pertarungan sengit seperti apa yang akan dilakukan Shinchan dan Hiriya? 

Film komedi untuk semua umur ini digarap oleh sutradara Hitoshi One. Sedangkan sederet aktor Jepang akan mengisi suara dalam film Shinchan, seperti Yumiko Kobayashi sebagai Shinnosuke Nohara alias Shinchan Miki Narahashi sebagai Misae Nohara Toshiyuki Morikawa sebagai Harry Nohara Satomi Körogi Mari Mashiba. 

Crayon-Shinchan-2.jpg

Crayon Shinchan 

Crayon Shinchan atau Kureyon Shin-chan merupakan manga karya Yoshito Usui yang dirilis pada tahun 1990.

Manga itu sangat sukses hingga ke manca negara, termasuk Indonesia. Namun pada 2009 Yishito Usui meningga dunia. Pemberitaan kematian Usui cukup heboh saat itu, sebab Usui ditemukan meninggal di sekirat Gunung Gunma. jenazahnya ditemukan di tebing. 

Setelah kematian Usui, dibentuk tim untuk melanjutkan kisah Shinchan, dan manga baru dirilis dengan nama New Crayon Shinchan. 

Secara garis besar New Crayon Shinchan masih melanjutkan kisah sehari-hari Shinchan atau Shinnosuko Nohara, seorang anak berusia lima tahun. 

Ia tinggal bersama orang tuanya, Misae Nohara (Ibu), Hiroshi Nohara (Ayah), Himawari Nohara (adik perempuan) dan anjing kesangannya Shiro. 

Shinchan juga punya kawan-kawan di TK Futaba, seperti Toru, Nene, Masao, dan lainnya. 

Banyak tingkah polah Shinchan yang bikin gemas. 

Kini Shinchan akan kembali menyapa penggemar lewat Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers ~ Flying Sushi ~. Film ini sudah tayang di Jepang tahun 2023 lalu, namun di Indonesia akan tayang mulai 21 Juni 2024 di bioskop kesayangan Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES