Entertainment

Omniscient Reader's Viewpoint, Misi Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop Selamatkan Dunia

Jumat, 14 Juni 2024 - 03:22 | 25.19k
Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae So Bin dan Ji Soo bintangi film Omniscient Reader's Viewpoint. (FOTO: soompi)
Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae So Bin dan Ji Soo bintangi film Omniscient Reader's Viewpoint. (FOTO: soompi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Omniscient Reader's Viewpoint sudah menjadi pembicaraan hangat di antara penggemar drama Korea. Sebab film ini tak hanya menyajikan cerita yang seru, tapi juga dibintangi aktor terbaik dengan visual menawan. Ada Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae So Bin, Nana sampai Kim Jisoo (Blackpink).

Film yang diadaptasi dari webtun dengan judul yang sama itu mengisahkan perjuangan Kim Dok Ja dan Yoo Jong Hyeok dalam menyelamatkan dunia. 

Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop) seorang pekerja kantoran yang sangat gemar membaca webtun berjudul Three Ways to Survive in a Ruined World. Ia adalah satu-satunya orang yang sudah mengkhatamkan webtun itu, sehingga ia sudah tahu akhir kisahnya. 

Hingga keajaiban terjadi, Kim Dok Ja mendadak masuk dalam dunia novel web Three Ways to Survive in a Ruined World. 

Di dalam dunia novel web itu ia bertemu dengan karakter utamanya, Yoo Joong Hyeok (Lee Min Ho). Yoo Joong Hyeok merupakan karakter utama yang punya kemampuan khusus bisa hidup kembali. Ia  juga digambarkan punya wajah rupawan dan jago bela diri. 

Di dunia web novel itu, juga ada beberapa karakter lainnya. Seperti Yoo Sang A (Chae Soo Bin), Lee Hyeon Seong (Shin Seung Ho), Gong Pil Doo (Park Ho San), Jung Hee Won (Nana), Han Myeong O (Choi Young Joon), dan Lee Ji Hye (Kim Ji Soo).

Film Omniscient Reader's Viewpoint digarap oleh sutradara Byung Woo Kim. Film ini terkonfirmasi telah menuntaskan proses syuting. Jadi kini sudah memasuki tahap editing. Kabarnya, film Omniscient Reader's Viewpoint akan tayang awal tahun 2025 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES