Entertainment

David Beckham Pastikan Victoria Nggak Ikut Reuni Spice Girls

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:09 | 19.74k
Spice Girls (Foto: PRNewsFoto/Roberto Cavalli/PR Newswire/AP Images)
Spice Girls (Foto: PRNewsFoto/Roberto Cavalli/PR Newswire/AP Images)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Selebritas dunia David Beckham memastikan istrinya Victoria tidak ikut dalam tur reuni Spice Girls

Hal itu diungkapkan Beckham saat wawancara dengan Variety beberapa waktu lalu. "Sayangnya itu tidak akan terjadi," jawabnya singkat. Meski demikian, Beck mengatakan bahwa hubungan istrinya dengan anggota Spice Girls lainnya sangat baik. Bahkan mereka beberapa kali bertemu dan melakukan hal bersama. 

"Victoria sangat senang bisa bertemu dengan mereka, dan hal itu merupakan hal besar dari hidupnya. Mereka kini punya urusannya masing-masing," jelasnya. Diketahui Vic terakhir kali ngumpul dengan geng Spice Gilrs pada April 2024 lalu. Saat itu mereka merayakan ulang tahun Vic ke- 50 di London Inggris. 

Pada pertemuan itu mereka sangat menikmati kebersamaannya sembari mengenang kejayaan Spice Gilrs. Mereka bernyanyi dan menari bersama tentunya dengan membawakan lagu-lagu dari Spice Girls. 

Dikutip dari Today, Mel B salah satu member Spice Girls mengatakan akan melakukan sesuatu bersama. Mel B tak secara gamblang menyebut apa yang dimaksud sesuatu bersama itu. Bahkan ia beberapa kali menghindari pernyataan seputar tur reuni. 


Spice Girls

Space-Girl-a.jpgFoto: imdb

Spice Girls merupakan grup musik perempuan asal Inggris yang dibentuk tahun 1994. Spice Girls beranggotakan Victoria, Geri Halliwell, Mel B, Emma Bunton, dan Mellanie C. Mereka juga punya julukan “Posh”, “Ginger”, “Scary”, “Baby”, dan “Sporty Spice". 

Tak hanya bernyanyi, namun aksi panggung Spice Girls yang atraktif selalu sukses menghipnotis penonton. Banyak lagunya yang menjadi hits seperti Stop, Wannabe, Spice up Your Life, Goodbye, Viva Foreverm 2 Become 1, Mama dan lainnya. 

Girl band ini juga sukses mengumpulkan berbagai penghargaan bergengsi, mulai dari Brit Awards, MTV Video Music Awards, hingga American Music Awards. 

Spice Girls menyatakan bubar pada tahun 2000. Tapi mereka sempat merilis materi baru tahun 2007. Tidak diketahui secara persis apa yang membuat band cewek ini bubar. 

Banyak yang menyangkan Spice Girls bubar. Alisa Pomeroy, Editor Pengawas Dokumenter Girl Powered Channel 4 Britania, menyebut Spice Girls merupakan girl band terlaris sepanjang sejarah, namun sayang tidak dieksplorasi secara mendalam. 

"Spice Girls mencerminkan dan memengaruhi banyak perempuan. Dan sekarang, hampir 30 tahun sejak pembentukan grupnya, kita bisa benar-benar mengapresiasi kisah mereka yang menyoroti kehadiran feminisme modern," kata Alisa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES