Entertainment

Jacob Rodriguez Perankan Diego dalam Live Action Dora The Explorer

Rabu, 19 Juni 2024 - 04:11 | 36.53k
Dora dan sepupunya Diego dalam Dora the Explorer
Dora dan sepupunya Diego dalam Dora the Explorer

TIMESINDONESIA, JAKARTAJacob Rodriguez resmi dipilih Nickelodeon untuk peran Diego dalam film live action Dora the Explorer

Jacob Rodriguez akan beradu akting dengan Samantha Lorraine pemeran Dora. 

Dora-the-Explorer-2.jpg

Film garapan Paramount+ ini sudah lama dinantikan. Mengisahkan petualangan Dora dan Diego di hutan Amazon untuk mencari harta karun legendaris Sol Dorado. 

Sutradara Alberto Belli menyebut film ini menjadi petualangan yang seru untuk dinikmati semua usia, terutama anak-anak. 

Dora the Explorer memang merupakan serial animasi anak asal Amerika Serikat milik jaringan televisi kabel Nickelodeon dan Treehouse TV. Serial yang tayang awal 2000-an ini dibuat oleh Chris Gifford, Valerie Walsh, Eric Weiner dan Douglas Hansen.

Secara garis besar animasi Dora mengisahkan petualangan Dora bersama Boots monyet kesayangannya. Dora berpetualang di hutan, gunung, sungai dan lembah dengan membawa tas ransel ajaib yang berisi aneka kebutuhannya, termasuk peta. Dalam petualangannya, Dora juga diganggu Swiper, seekor rubah nakal. 

Dora-the-Explorer-3.jpg

Sedangkan Diego adalah sepupu Dora. Mereka juga kerap berpetualang bersama. Namun Diego juga pernah bersolo karir lewat animasi Go Diego Go!. 

Kini animasi edukatif Dora the Eksplorer akan diangkat menjadi film live action yang dibintangi oleh Jacob Rodriguez dan Samantha Lorraine. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES