Entertainment

Ingin Hidup Nyaman, Lee Je Hoon Jadi Pembelot Korut di Film Escape

Jumat, 21 Juni 2024 - 01:27 | 20.76k
Film Escape yang dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan
Film Escape yang dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan

TIMESINDONESIA, JAKARTALee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan menjadi pemeran utama dalam film Escape. Film produksi The Lamp ini menjanjikan adegan penuh aksi dan plot twist menarik. 

Escape disutradarai oleh Lee Jong Pil yang sebelumnya sukses dengan film Born To Sing dan The Sound of a Flower. 

Lee Jong Pil salah satu sutrarada yang berani mengangkat Korea Utara sebagai latar film. Film ini menceritakan sisi lain dari Zona Demiliterisasi (DMZ) Korea Utara dan Korea Selatan. Terlebih film ini akan dirilis bulan Juli mendatang, di mana saat ini Korut dan Korsel saling senggol. Korea Utara dikabarkan mengirim balon yang berisi sampah dan kotoran. Korea Selatan nggak tinggal diam, balom sampah itu dibalas dengan balon berisi USB musik K-Pop. 

Terlepas dari konflik dua negara itu, Lee Jong Pil menyebut Escape murni film untuk hiburan semata. Namun jika ada yang menganggap film ini adalah propaganda, ia menyerahkan pada penonton. 

Escape-2.jpg

Sinopsis Escape

Im Gyu Nam (Lee Je Hoon) seorang tentara Korea Utara. Ia bermimpi ingin menjalankan kehidupan baru yang tenang dan menyenangkan di Korea Selatan. 

Ia pun berusaha untuk bisa melarikan diri ke Korea Selatan dan harus melewati Sona Demiliterisasi yang bisa mengancam nyawanya. Dalam pelarianya, dia diburu oleh Ri Hyung Sang (Koo Kyo Hwan), petugas keamanan dari Departemen Keamanan Negara Korut.

Ri Hyung Sang rupanya bukan petugas keamanan biasa. Ia memiliki berbagai kemampuan beladiri yang tak terkalahkan. Dia juga jago dalam menggunakan senjata dan yang terpenting adalah memiliki instuisi yang tajam. Hyung Sang juga dikenal tanpa ampun dan 'haram' baginya pulang tanpa membawa hasil. 

Bagaimana nasib Im Gyu Nam, apakah berhasil ke Korea Selatan atau malah mendapat hukuman berat dari pemerintah Korea Utara karena ingin menjadi pembelot? 

Selain Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan, film ini juga dibintangi oleh Esom, Hong Xa Bin, lee ho Jung dan kabarnya akan ada penampilan spesial oleh Song Kang. 

Plus M Entertainment selaku distributor Filmtelah merilis tanggal penayangannya. Di Indonesia, film Escape yang dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan akan tayang mulai 17 Juli 2024 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES