Entertainment

Virgoun Ditangkap, Diduga Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 21 Juni 2024 - 10:33 | 29.65k
Virgoun
Virgoun

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (20/6/2024) malam. Penangkapan itu diduga karena penyalahgunaan narkoba. 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan penangkapan tersebut. "Benar (Virgoun ditangkap terkait kasus narkoba)," ujar Syahduddi. 

Sayangnya belum dirinci di mana Virgoun ditangkap serta barang bukti apa yang disita pihak Kapolisian. 

Hingga kini, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Masih pengembangan," kata AKBP Indrewieny Panjiyoga, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Muhammad Virgoun Putra Tambunan merupakan musisi yang juga vokalis dari band Last Child. Sehari sebelum ditangkap, ia sempat membagikan kegiatannya di instagram story. 

Ia mengunggah keseruannya mengendarai motor di malam hari bersama kawan-kawannya. Virgoun tampak menggunakan jaket kulit berwarna maroon dan celana panjang dengan warna senada. Dari postingan itu, tampak rombongan motor Virgoun dan temannya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Virgoun tidak menuliskan apapun dipostingannya itu. 

Selain keseruan bermotor di malam hari, Virgoun juga sempat mengunggah kegiatannya saat manggung di Labuan Bajo. 

Sementara itu Inara Rusli mantan istri Virgoun enggan berkomentar atas kejadian tersebut. Di instagram resminya, ia hanya mohon dukungan penggemar supaya ia bisa terus berjuang untuk anak-anaknya. 

"Gak mau komen apa2 selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things. Anak2 butuh maminya waras utk cari nafkah dan didik mrk. Makasih atas besar perhatian semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja. Mksh," tulis Inara dengan latar hitam. 

Sementara itu Febby Carol, Kakak Virgoun, mengatakan ia dan keluarga besarnya kaget mendengar kabar itu. Dia ingin menanyakan langsung pada adiknya perihal kasus ini. Sayang ia belum bisa bertemu dengan Virgoun. 

"Setelah itu semua baru gue temuin adik gue dan mungkin kita belum bicara kenapa kok bisa terjadi kayak gini. Alasannya itu... mungkin alasannya itu besok, kenapa dan kenapanya, karena memang kita juga nggak tahu dan nggak pernah berharap ini terjadi," kata Febby. 

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus penangkapan Virgoun yang diduga penyalahgunaan narkoba. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES