Entertainment

Rockstar jadi Single Anyar Lisa Blackpink, Kapan Rilis?

Sabtu, 22 Juni 2024 - 01:04 | 31.70k
Lisa Blackpink
Lisa Blackpink

TIMESINDONESIA, JAKARTALisa Blackpink mengumumkan akan segera merilis solo single teranyar berjudul Rockstar. Single ini merupakan lagu perdana yang dirilis lewat agensi barunya LLOD. 

Kerennya lagi LLOD Company bekerjasama dengan RCA Records, label musik asal Amerika Serikat dan Sony Music Entertainment. Diharapkan dengan kolaborasi ini, lagu Rockstar bisa meledak. 

"Membuat banyak capaian dengan albumnya untuk menjadi global pop artist, Rockstar Lisa diharapkan menarik perhatian pendengar, terutama dengan dukungan RCA Records," tulis LLOUD dalam keterangannya.

Lisa juga LLOD juga sudah menunggah teaser single Rockstar di media sosial. Pada foto yang diunggah, Lisa tampil beda dengan rambut cepak. 

Single Rockstar akan resmi dirilis pada 28 Juni mendatang.

Lisa merupakan salah satu member dari idol K-Pop Blackpink. Di Blackpink ia dikenal sebagai rapper yang ngga pernah gagal. 

Sebelumnya Lisa Blackpink juga sudah pernah merilis album solo bertajuk Lalisa. Dengan lagu andalan "Money". Lalisa kemudian berhasil menempati peringkat 84 Billboard Hot 100, sedangkan Money di peringkat 90. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES