Entertainment

Iwan Fals Ajak Penggemar Bernostalgia dalam Sahid Live Intimate Concert di Yogyakarta

Sabtu, 22 Juni 2024 - 17:33 | 21.50k
Penyanyi legendaris, Iwan Fals akan tampil dalam konser bertajuk 'Sahid Live Intimate Concert with Iwan Fals & Band’' di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Sabtu (22/6/2024), nanti malam. (Foto: Rahadian/TIMES Indonesia)
Penyanyi legendaris, Iwan Fals akan tampil dalam konser bertajuk 'Sahid Live Intimate Concert with Iwan Fals & Band’' di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Sabtu (22/6/2024), nanti malam. (Foto: Rahadian/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Penyanyi legendaris, Iwan Fals akan tampil dalam konser bertajuk Sahid Live Intimate Concert with Iwan Fals & Band di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Sabtu (22/6/2024) malam.

Konser intimate yang digelar oleh Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta ini akan menjadi ajang  nostalgia bagi para penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran sang legendaris dengan lagu-lagunya yang populer hingga saat ini.

General Manager Sahid Raya & Convention Yogyakarta, Agus Setyo Purnomo mengatakan Iwan Fals sengaja dipilih sebagai guest star dan menjadi gong pembuka agenda konser musik tahunan di Sahid Raya & Convention Yogyakarta.

Dikatakan Agus, antusiasme masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, terutama kalangan anak muda sangat antusias untuk datang ke konser Iwan Fals. Hal itu terbukti dari penjualan tiket secara online yang sudah terjual sebanyak 1300 tiket.

 "Sudah ada 1300 yang terdaftar. Para tamu dapat menikmati konser dengan aman, nyaman dan tetap eksklusif di dalam Grand Ballroom Indraprasta," kata Agus, saat pers conference, Jumat (21/6/2024) petang.

Agus menyakini konser intimate bersama Iwan Fals akan memberikan warna dan kesan tersendiri bagi para penggemarnya, apalagi musisi legendaris ini sudah melalang buana di industri musik.

"Kami memutuskan secara kesahidan memilih Iwan Fals. Dan Iwan Fals juga sudah cukup lama ga ke Jogja dan kami coba tes ombak dan responnya sangat luar biasa. Yang reservasi tiket kita dari luar Jogja. Yang dari Jogja baru-baru ini," ujar Agus dalam 

Sementara itu, penyanyi Iwan Fals yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan bahagia bisa kembali menyapa penggemarnya di Yogyakarta. 

Nanti malam, Iwan Fals dan band akan memanjakan para penggemarnya dengan membawakan 15 lagu andalannya. Bahkan, tiga di antaranya merupakan lagu terbaruny, yang dirilis pada 2023 dan 2024. 

"Rencana ada 3 lagu yang dibawakan dari album 2023, 2024, lalu yang lain ya gitu (lagu legendaris)," ujar Iwan Fals.

Seperti biasanya, dalam konsernya di Yogyakarta kali ini, Iwan Fals juga membawa pesan lingkungan. Iwan Fals mengajak masyarakat untuk terus melestarikan dan menghijaukan lingkungan, ajakan Iwan tersebut ditandai dengan kegiatan penanaman pohon jati emas di area taman Sahid Raya Yogyakarta.

"Kita akan bernostalgia, nostalgia yang bermakna, sederhana tapi penuh makna. Muda-mudahan konser dua jam besok akan menjadikan hidup kita menjadi lebih bersemangat," jelas Iwan Fals. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Amar Riyadi
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES