Entertainment

Vino G Bastian dan Angga Yunanda Jalin Chemistry untuk My Annoying Brother

Selasa, 25 Juni 2024 - 01:36 | 24.46k
Aktor Vino G. Bastian dan Angga Yunanda membintangi film My Annoying Brother. (FOTO: Base Entertainment)
Aktor Vino G. Bastian dan Angga Yunanda membintangi film My Annoying Brother. (FOTO: Base Entertainment)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Vino G. Bastian dan Angga Yunanda dipastikan akan membintangi film adaptasi Korea berjudul My Annoying Brother

Film ini merupakan project kerjasama antara CJ ENM Korea dengan Lifelike Pictures serta BASE Entertainment. 

Dinna Jasanti duduk dikursi sutradara untuk mengarahkan pada aktor. Sedangkan naskah digarap oleh Sheola Tomothy, Justin Kim dan Aora Lovenson Chandra. 

Dikutip dari Antara, Dinna akan membuat film ini sangat relevan dengan kehidupan di Indonesia. Terlebih ia juga memiliki pengalaman menarik dengan saudara-saudaranya. 

"Saya yakin ada banyak orang memiliki relasi yang serupa dengan cerita ini. Karenanya, saya yakin 'My Annoying Brother' akan relevan dengan banyak penonton Indonesia," ujar Dinna.

Rencananya alur film ini tak jauh berbeda dengan versi aslinya yang tayang pada 2016 lalu. My Annoying Brother versi Korea menjadi salah satu film yang terlaris. Dibintangi Oleh Jo Jung Suk dan D.O (Do Kyung Soo) serta Park Shin Hye. 

Kisah mengharukan tentang kakak beradik. Sang adik Doo Young Go (D.O) seorang atlet taewondo nasional. Namun karena kecelakaan, ia kehilangan penglihatannya. 

My-Annoying-Brother-2.jpg

Sedangkan sang kakak Doo Sik Go (Jo Jung Suk) tengah mendekam di penjara karena sebuah kasus. Namun ia mendapat keringanan bisa keluar dari penjara lebih cepat karena harus mengurus sang adik yang buta. 

Awalnya kehidupan mereka sebagai saudara sangat canggung. Bahkan dingin dan kerap bertengkar. Namun setelah menjalani kehidupan bersama, akhirnya mereka saling melengkapi. 

Sang kakak tak putus asa membangkitkan semangat adiknya untuk bisa berkompetisi di paralympic. 

Meski laman CJ Entertainment menulis genre film My Annoying Brother sebagai film komedi, disarankan penonton siap tisu ya. Sebab film ini mengandung bawang, hehehe...

Vino G Bastian  

My Annoying Brother bukan film adaptasi Korea pertama bagi aktor tampan Vino G Bastian. Sebelumnya ia sukses dengan Miracle in Cell No 7 yang tayang 2022 lalu. 

Berkat tangan dingin sutradara Hanung Bramantyo, film ini sukses dalam ajang Festival Film Indonesia. Pada ajang tersebut, suami Marsha Timothy mendapat Pemeran Utama Pria Terbaik. 

Bahkan film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia mendapat apresiasi oleh Sutradara Lee Hwan Kyung. Ia menilai dari berbagai versi yang digarap ulang dibeberapa negara, versi dari Indonesia yang paling baik.  

Kini, Vino G Bastian dan Angga Yunanda tengah menjalin chemistry sebagai kakak beradik dalam My Annoying Brother. Film ini rencananya akan tayang akhir tahun 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES