Entertainment

Ada Pemeran Baru dalam One Piece Musim Kedua, Siapa Saja? 

Kamis, 27 Juni 2024 - 03:30 | 18.82k
Poster series live action One Piece
Poster series live action One Piece

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Netflix mengumumkan pemeran baru untuk serial live action One Piece. Setidaknya ada empat aktor baru yang akan meramaikan kisah bajak laut topi jerami itu.

Melalui X @onepiecenetflix, keempatnya akan berperan sebagai karakter anggota organisasi kriminal dalam cerita One Piece yakni Baroque Works. Mereka adalah David Dastmalchian, Jazzara Jaslyn, Camrus Johnson dan Daniel Lasker. 

David Dastmalchian yang sebelumnya membintangi film "Oppenheimer", "Ant-Man", dan "Suicide Squad" akan bergabung ke serial "One Piece" musim kedua dengan berperan sebagai Mr. 3. Mr. 3 merupakan karakter penjahat yang diceritakan sebagai anggota Baroque Works. 

Selain David, pemeran yang akan menjadi anggota Baroque Works lainnya yakni Jazzara Jaslyn berperan sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Pengumuman mengenai pemeran baru ini menjadi salah satu bocoran mengenai apa saja yang akan dihadirkan di musim kedua serial live action One Piece nantinya. Akan tetapi, masih belum banyak informasi lain yang diumumkan mengenai musim kedua serial tersebut sejak pertama kali diumumkan pada September 2023.

Sebelumnya serial live action One Piece sudah dipastikan berlanjut ke musim kedua. Kepastian itu diumumkan langsung oleh Netflix lewat media sosialnya, tepat dua minggu setelah serial tersebut debut di layanan streaming.

Dalam serial One Piece, aktor Iñaki Godoy berperan sebagai Monkey D. Luffy. Pemeran lainnya termasuk Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Matt Owens dan Steven Maeda berperan sebagai penulis, produser eksekutif, dan pembawa acara dalam serial ini.

Adapun sang pencipta asli One Piece Eiichiro Oda berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios.

Serial live action One Piece dibuat bekerja sama dengan Shueisha dan diproduksi oleh Tomorrow Studios dan Netflix. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES