Entertainment

Ji Chang Wook Berjuluk Anjing Gila di Film Aksi Revolver, Villain?

Jumat, 28 Juni 2024 - 05:11 | 28.54k
Ji Chang Wook dalam film Revolver.
Ji Chang Wook dalam film Revolver.

TIMESINDONESIA, JAKARTAJi Chang Wook merilis poster dan trailer film terbarunya Revolver. Pada film aksi kriminal itu ia akan memerankan Andy yang berjuluk Si Anjing Gila. 

Andy adalah karakter utama dalam film garapan sutradara Oh Seung Uk. Dalam film produksi PLUSM Entertainment itu, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan Jeon Do Yeon dan Lim Ji Yeon. 

Revolver-2.jpg

Revolver mengisahkan seorang mantan polisi bernama Ha Soo Young (Jeon Do Yeon). Ia baru saja dibebaskan dari penjara karena dijebak melakukan kejahatan. Soo Young kehilangan semua hal yang dijanjikan padanya.

Setelah bebas dari penjara ia bertekad mencari dalang yang membuatnya harus mendekam di penjara dan jabatannya sebagai polisi dicopot. 

Dalam pencariannya itu Ha Soo Young bertemu dengan Jung Yoon Sun (Lim Ji Yeon). Merekapun bekerja sama untuk membongkar kasus tersebut. 

Sedangkan Ji Chang Wook sebagai Andy akan memerankan karakter yang berbeda. Andy si Anjing Gila adalah seseorang yang menjanjikan sesuatu pada Ha Soo Young. Andy karakter kuat yang akan menambah ketegangan untuk film Revolver. Apakah Ji Chang Wook memerankan villain?

Penonton makin penasaran, sebab dalam trailer yang sudah beredar, Andy tampak dingin. 

FYI, ini bukan pertama kalinya Ji Chang Wook sebagai villain. Sebelumnya ia pernah berperan sebagai villain di film Hard Hit yang tayang pada 2021 lalu. 

Revolver film aksi terbaru Ji Chang Wook akan tayang di bioskop 7 Agustus 2024 mendatang.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES