Entertainment

Alunan Akustik dalam Lagu Lawas KOTAK Lewat #Kotakustik

Kamis, 04 Juli 2024 - 17:04 | 20.90k
Band rock KOTAK merilis #Kotakustik (Foto: MNC)
Band rock KOTAK merilis #Kotakustik (Foto: MNC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – #Kotakustik menjadi project baru band KOTAK. Seperti namanya, pada project baru ini KOTAK akan memberikan sentuhan akustik pada lagu-lagu lawasnya. 

Pada keterangan persnya, KOTAK mejelaskan ingin mengenalkan lagi lagu lama lewat #Kotakustik. "Kami ingin mengenalkan kembali lagu-lagu lama kami ke pendengar di Indonesia dengan mengemasnya sedikit berbeda. Semoga lagu ini diterima oleh Kerabat Kotak dan juga bisa sampai ke pendengar baru," demikian pernyataan KOTAK di Jakarta dikutip dari Antara.

Salah satu lagu yang telah dipersiapkan adalah Kamu Saja. Versi aslinya dirilis tahun 2014 dan terdapat dalam album Never Dies. Lagu ini dulu diciptakan oleh gitaris KOTAK Mario Marcell Handika Putra. 

Selain Kamu Saja, KOTAK juga merilis beberapa lagu lainnya dalam versi akustik, seperti Bayang Abadi (2008), Kembali Untukmu (2008), dan Kekasih Seseorang  (2016).

Tiga lagu yang mendapatkan sentuhan akustik tersebut mendapatkan sambutan hangat di Tiktok dan juga Youtube dengan lebih dari ratusan ribu viewers per hari ini ketiga videonya.

Setelah eksis lebih dari dua dekade, KOTAK masih tetap berkarya lewat beragam proyek menarik. Tidak hanya Kotakustik,sebelumnya KOTAK juga telah merampungkan proyek #Kolaberaksi.

Proyek ini menyulap lagu hit KOTAK, yaitu "Beraksi" dikemas ulang oleh musisi-musisi lainnya dengan nuansa baru. Beberapa musisi yang terlibat dalam proyek ini seperti Winky Wiryawan x Mahesa utara, Feel Koplo, Lomba Sihir, dan juga Willy Winarko.

Semua lagu-lagu ini sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer juga bisa ditonton di kanal official YouTube KOTAK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES