Entertainment

Trailer Perdana Film F1 Brad Pitt Diluncurkan saat Formula 1 British Grand Prix 

Sabtu, 06 Juli 2024 - 13:25 | 18.58k
Poster perdana film F1 yang dibintangi Brad Pitt
Poster perdana film F1 yang dibintangi Brad Pitt

TIMESINDONESIA, JAKARTA –  


 

Akhirnya film F1 yang dibintangi Brad Pitt akan dirilis trailernya. Melalui akun X resmi Formula 1, trailer perdana itu akan dirilis pada Formula 1 British Grand Prix, Minggu (7/7/2024) esok. 

"Akhirnya, resmi. Brad Pitt membintangi F1, tayang di bioskop musim panas 2025. Sneak Peek hari Minggu ini di Formula 1 British Grand Prix. #F1 #F1Movie" tulis Formula 1 di X. 

Sebelumnya sudah ditampilkan poster F1. Meski hanya tampak mata Brad Pitt karena mengenakan helm, namun poster itu mendapat banyak reaksi positif dari pengguna X. 

Bahkan beberapa pembalap sangat anmtusias dengan rencana film F1. Salah satunya Lewis Hamilton. Pembalap asal Inggris itu membayangkan betapasulitnya membawa lintasan balap menjadi film. "Aksi di lintasan memang ada, tetapi visual harus benar-benar mendukung drama agar penonton bisa merasakannya. Ini adalah tantangan yang sulit bahkan untuk sutradara terbaik," ungkapnya dikutip dari News1.

Pada film F1 Brad Pitt akan memerankan karakter bernama Sonny Hayes, seorang pembalap yang pantang menyerah. Ia kemudian mengalami kecelakaan hingga memaksanya keluar dari balapan dan menghilang. 

Namun ia diam-diam kembali ke sirkuit di ajang balapan lain. Di balapan yang lain itu dia dibantu oleh tim baru yang anggotanya sekelompok anak muda dengan sejuta mimpi dan full semangat. 

"Akan banyak kejadian menarik saat Sonny bergabung dengan tim baru dengan jiwa membara itu," jelas Pitt dalam wawancara bersama Sky Sport. 

Film F1 disutradarai oleh Joseph Kosinski (yang sukses dengan film Top Gun: Maverick) dengan penulis naskah Ehren Kruger. Produksinya bekerjasanya dengan FIA sebagai badan pengelola olahraga jet darat ini. 

Selain Pitt deretan aktor lainnya yang turut membintangi F1 di antaranya ada Kerry Condon, Javier Bardem, Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia, dan Samson Kayo.

Aksi Brad Pitt sebagai pembalap di film berjudul F1 akan tayang pada 2025 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES