Entertainment

25 Ribu Penonton Ramaikan Puncak Prambanan Jazz Festival 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 17:09 | 14.04k
Puluhan ribu penonton saat meramaikan puncak Prambanan Jazz Festival ini dilaksanakan pada Minggu (7/7/2024) di pelataran Candi Prambanan, Klaten, Yogyakarta. (Foto-foto: Prambanan Jazz)
Puluhan ribu penonton saat meramaikan puncak Prambanan Jazz Festival ini dilaksanakan pada Minggu (7/7/2024) di pelataran Candi Prambanan, Klaten, Yogyakarta. (Foto-foto: Prambanan Jazz)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – 25 Ribu warga Yogyakarta dan dari luar kota  meramaikan gelaran ke 10 Prambanan Jazz Festival 2024.

Puncak Prambanan Jazz Festival ini dilaksanakan pada Minggu (7/7/2024) di pelataran Candi Prambanan, Klaten, Yogyakarta.

Malam yang bertabur bintang musisi Indonesia ini dimeriahkan oleh Ardhito Pramono, Trisum, Tantowi Yahya with Crossroads, KIM. 

Lalu dilanjutkan oleh Kahitna dengan lagu lagu andalannya seperti Cantik, Mantan Terindah dan Menikahimu yang dibawakan dengan mengajak menyanyi bersama salah satu penonton yang hadir.

Kahitna.jpgKahitna dalam Prambanan Jazz Festival 2024. (Foto: Prambanan Jazz)

Penyanyi Tulus juga berhasil menghipnotis penonton yang hadir menyaksikan rangkaian musik yang disajikan oleh Rajawali Indonesia. Band yang digaungi oleh Armand Maulana, Gigi Unplugged juga turut memeriahkan gelaran musik yang diadakan setiap tahun ini.

Puncaknya Ahmad Dhani pentolan Dewa 19 feat Virzha menjadi band penutup Prambanan Jazz Festival 2024. 

Salah satu penonton asal Solo, Risa Tiara mengungkapkan acara kali ini menurutnya yang paling berjalan sukses. 

"Kalau dulu tuh kak polosan aja menurutku acaranya, sekarang bintangnya bagus-bagus terus vibes yang diciptakan disini tuh chill banget jadi nyaman dan kali ini yang paling oke," ungkapnya.

Penonton-Prambanan-Jazz-Festival.jpg

Prambanan Jazz telah digelar 3 harj berturut-turut mulai tanggal 5-7 Juli 2024. Sebanyak 10 ribu penonton pada hari pertama, 14 ribu penonton di hari kedua dan 25 ribu penonton di puncak acaranya. 

Untuk diketahui, Rajawali Indonesia telah memberikan pengumuman bahwa AR Rahman musisi Tamil India yang tadinya mengisi Special Show Prambanan Jazz Festival 2024, telah dipindahkan ke Jakarta dan akan menghibur masyarakat Indonesia pada 26 Oktober 2024 mendatang di Sentul International Convention Center.

Selama gelaran Prambanan Jazz Festival 2024, tim TIMES Indonesia didukung oleh EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan aktivitas outdoor asal Indonesia yang memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan perlengkapan gaya hidup para pecinta aktivitas outdoor di iklim tropis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES