Entertainment

Denny Cak Nan dan NDX Aka Dipertemukan dalam Satu Panggung Pesta Rakyat Bhayangkara

Kamis, 11 Juli 2024 - 04:11 | 16.63k
Denny Cak Nan dan NDX Aka akan bertemu dalam satu panggung pada 17 Juli mendatang. (FOTO: Dok. Humas Polda Jateng for TIMES Indonesia)
Denny Cak Nan dan NDX Aka akan bertemu dalam satu panggung pada 17 Juli mendatang. (FOTO: Dok. Humas Polda Jateng for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polda Jateng akan menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara. Agenda tersebut dijadwalkan akan diselenggarakan pada Rabu,17 Juli 2024, di Lapangan Simpang Lima Semarang.

Dalam acara ini, Polda Jateng dikabarkan akan menyuguhkan konser musik gratis dengan penampil utama Denny Cak Nan dan NDX Aka, yang selama ini digandrungi masyarakat karena lirik dan aransemen lagunya.

“Jadi dalam rangka HUT Bhayangkara, kami Polda Jateng akan menggelar pesta rakyat yang menyuguhkan acara konser musik. Artis utamanya adalah Denny Cak Nan dan NDX Aka,” jelas Ketua Panitia Pesta Rakyat Bhayangkara Polda Jateng Kombes Polisi Dwi Subagio, Rabu (10/7/2024).

Selain Denny Cak Nan dan NDX Aka, akan ikut tampil sejumlah musisi muda asli Jawa Tengah, khususnya Semarang, seperti, Soegi Bornean, Serempet Gudal, Bianca Shakila, RA Bersinar, dan Many West. 

Selain pertunjukan musik yang dimulai pada pukul 16.00 WIB, Polda Jateng juga menghadirkan bazar tenda kuliner dan komunitas yang kekinian.

“Penampil lainnya adalah musisi asli Jawa Tengah, Semarang khususnya yang namanya sedang melambung. Sebut saja Soegi Bornean, Serempet Gudal, Bianca Shakila, RA Bersinar dan Many West. Ada juga tenda bazar kuliner dan komunitas yang kekinian,” tambah Dwi.

Dwi menjelaskan bila pertunjukan musik gratis Pesta Rakyat Bhayangkara ini merupakan arahan dan perintah langsung dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Luthfi dan Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Polisi Agus Suryo Nugroho dimana HUT Bhayangkara bukan hanya milik Polri namun juga milik masyarakat karena pada hakekatnya Polri adalah rakyat Indonesia.

“Arahan perintah langsung dari Bapak Kapolda dan Wakapolda Jawa Tengah yang tentunya dari Bapak Kapolri. Polri adalah milik rakyat Indonesia, sehingga pesta HUT Bhayangkara ke-78 adalah untuk rakyat dan kita semua,” imbuh Dwi.

Soegi Bornean, sebagai salah satu penampil mengaku bangga dengan konsep Polda Jateng dalam merayakan ulang tahunnya Polri untuk masyarakat, sehingga saat dihubungi langsung menyatakan siap ikut serta.

“Asik konsepnya, untuk masyarakat jadi kita senang hepi banget untuk ikut serta. Jadi silakan saja masyarakat ajak keluarga dan tetangganya untuk datang ikut hepi sampai joget di acara Pesta Rakyat. Apalagi sangat jarang, Denny Cak Nan dan NDX Aka bisa tampil satu panggung dalam even yang sama”, kata Ilyas, salah satu personil Soegi Bornean. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES