Entertainment

RU 1 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Faradila Hesty Tampil Cantik di Acara Grand Final Alnay of The Years 2024

Rabu, 11 Desember 2024 - 03:31 | 29.42k
RU 1 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Faradila Hesty. (FOTO: Faradila for Times Indonesia)
RU 1 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Faradila Hesty. (FOTO: Faradila for Times Indonesia)
Kecil Besar

TIMESINDONESIA, BANDAR LAMPUNG – Malam grand final Alnay of The Years 2024 semakin meriah dengan kehadiran Runner Up 1 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Faradila Hesty yang digelar di Main Stage Lampung Night Fair, Saburai, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Dalam hal ini Faradila Hesty hadir memenuhi undangan khusus dari pemilik Alnay of The Years, Ival Sanjaya. Kehadirannya yang tampil cantik langsung menjadi pusat perhatian para tamu undangan. 

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, pemilik akun media sosial Instagram @faradilaahesty menyampaikan harapannya agar para pemenang dapat menjadi brand ambassador yang inspiratif dan menjadi role model bagi generasi muda.

"Saya sangat senang bisa hadir di acara ini. Semoga para pemenang bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi inspirasi bagi banyak orang," ujar Faradila Hesty kepada TIMES Indonesia melalui pesan tertulis, Selasa (10/12/2024).

Pada malam itu, terpilih sebagai pemenang Alnay of The Years 2024 adalah Ridho Firdaus untuk kategori putra dan Yunita Komalasari untuk kategori putri. Faradila Hesty pun turut mengucapkan selamat kepada kedua pemenang tersebut.

Faradila-Hesty-a.jpgRU 1 Putri Hijabfluencer Indonesia 2024, Faradila Hesty bersama Top 10 Putri Hijabfluencer Lampung. (FOTO: Faradila for Times Indonesia)

Sementara itu pemilik Alnay of The Years, Ival Sanjaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan local brand fashion yang ada di Lampung dan berdiri sejak tahun 2019.

Lebih jauh menurutnya bahwa Alnay tidak hanya membuat dan penyewaan baju saja, tetapi juga berfokus pada pengembangan soft skill anak muda yang ingin belajar melalui Alnay of The Year. 

"Alnay mempunyai tagline muda, gaya, berbudaya yang mengedepankan hasil brand yang berkualitas, desain unik, pelayanan yang prima, dan harga yang bersahabat," ujarnya menambahkan.

Ival menjelaskan beberapa hal terkait Alnay yaitu:

  1. Visi: menjadi brand fashion ternama di Indonesia
  2. Misi: memberikan pelayanan jasa terbaik, produk yang unggul dan menjadi contoh brand fashion di Indonesia serta mempunyai brand ambasador yang mempunyai soft skill yang bisa menjadi role model
  3. Value Alnya: mengedepankan hasil brand yang berkualitas, desain unik, pelayanan yang prima, harga yang bersahabat, dan mempunyai ciri khas budaya Lampung, serta menjadi role model dengan tagline muda, gaya, berbudaya

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES