Flash News

Kapolres Bersama Forkopimda Ponorogo Gelar Rapat Koordinasi Operasi Lilin Semeru 2021

Senin, 20 Desember 2021 - 21:27 | 22.24k
Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo saat memberikan arahan pada Rakor Ops Lilin Semeru 2021. (Foto:Kominfo/TIMES Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo saat memberikan arahan pada Rakor Ops Lilin Semeru 2021. (Foto:Kominfo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo bersama jajaran Forkopimda Ponorogo menggelar kegiatan rapat Koordinasi (Rakor) Operasi lilin Semeru 2021 di Aula Mapolres Ponorogo, Senin (20/12/2021).

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut diantaranya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, jajaran Forkopimda Ponorogo, dan lembaga terkait.

Advertisement

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengatakan bahwa Operasi Lilin Semeru 2021 ini dapat dipersiapkan dengan baik dan matang agar pelaksanaan di lapangan bisa berlangsung aman dan lancar.

Rakor-Ops-Lilin-Semeru.jpg

"Segala sesuatu apabila dipersiapkan dengan matang maka hasil operasi tentunya juga akan aman dan lancar," ucap Kapolres.

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko usai menghadiri rapat koordinasi kepada wartawan mengatakan bahwa Covid-19 adalah musuh kita bersama.

"Kami kemarin diwarning oleh Presiden tentang adanya Covid varian baru yaitu Omicron. Maka ini tantangan kita bersama jangan sampai ini masuk ke wilayah kita,"  kata Bupati Sugiri Sancoko.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES