Flash News

MWC NU Pontianak Utara Gelar Selamatan Pangkalan Speed Bersholawat dan Haul Gusdur ke-12

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:03 | 51.08k
Kegiatan Selamatan Pangkalan Speed Bersholawat dan Haul Gusdur ke-12 MWC NU Pontianak Utara Sabtu, 8 Januari 2022 malam. (FOTO: MWC NU Pontianak Utara for TIMES Indonesia)
Kegiatan Selamatan Pangkalan Speed Bersholawat dan Haul Gusdur ke-12 MWC NU Pontianak Utara Sabtu, 8 Januari 2022 malam. (FOTO: MWC NU Pontianak Utara for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONTIANAK – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Pontianak Utara (MWC NU Pontianak Utara) menggelar "Selamatan Pangkalan Speed Bersholawat dan Haul Gusdur ke-12" bersama RKH. Fahrillah Syaichal Sabtu, (8/1/2022) malam.

Muhammad Holi, Ketua MWC NU Pontianak Utara, Minggu (9/1/2022) mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya juga menggandeng Gusdurian dan Banom seperti IPNU-IPPNU, Pagar Nusa, GP Ansor, Banser, Fatayat dan Muslimat NU se-Pontianak Utara.

Haul Gusdur A

Wakil Wali Kota Pontianak Utara Bahasan, Kapolsek Pontianak Utara, sejumlah pengusaha, Jemaah Sholawat, Majelis Dzikir, Faher Mania bahkan warung-warung di sekitar lokasi juga ikut mendukung kegiatan ini. Baik berupa dana, konsumsi, pentas, lampu, sound system, tenda dan kebutuhan lainnya.

Haul Gusdur B

Meski ada hadirin yang tak mendapat konsumsi karena banyaknya hadirin yang hadir, Ketua Panitia Edi Suhari berharap acara "Selamatan Pangkalan Speed Bersholawat dan Haul Gusdur ke-12" ini bisa menumbuhkan semangat nahdliyyin yang ada di Kota Pontianak khususnya Pontianak Utara agar tetap semangat untuk berjuang, berkorban dan mempertahankan akidah Ahlussunah Wal Jama'ah (ASWAJA) An-Nahdliyah. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES