Flash News

Polemik Pengurus KNPI Kabupaten Malang, Bogank: KNPI Dewa yang Sah

Jumat, 21 Januari 2022 - 22:33 | 74.75k
Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo atau Bogank. (Foto : Pemuda Pancasila Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).
Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo atau Bogank. (Foto : Pemuda Pancasila Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, MALANG – Polemik Pengurus Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang mendapat respon dari Priyo Sudibyo alias Bogank. Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini mendukung Pengurus KNPI yang diketuai Kresna Dewanata Phrosakh selama belum ada Musda.

"Dan sampai saat ini, KNPI yang dipimpin Mas Dewa yang sah. Karena dari dulu gak ada KNPI kubu lain di Kabupaten Malang," tegas pria yang karib disapa Bogank kepada TIMES Indonesia, Jumat (21/1/2022).

Advertisement

Ketua Pemuda Pancasila b

Lebih lanjut dia mengaku heran hingga ada pengurus Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang. "Kalau sekarang itu tiba-tiba ada Karetaker, itu menkaretaker siapa?," tanya Bigank heran.

Disinggung mengenai adanya anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Malang yang ikut masuk dalam Pengurus Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang, dia mengatakan hal biasa.

"Karena mereka ingin belajar kepada seniornya di organisasi lain. Agar lebih pintar berorganisasi, PP kan bisa ada dimana- mana, "kata Bogank yang sudah memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Malang lebih dari 10 tahun ini.

Ketua Pemuda Pancasila c

Menurut Bogank, dia mengetahui ada beberapa versi KNPI di tingkat pusat. Diapun mengetahui mengenai hasil rapat pimpinan pusat KNPI di Pujon, Kabupaten Malang beberapa waktu lalu.

"Yaitu menyatukan beberapa kubu KNPI pada Munas mendatang. Mas Fajri (Noer Fajrieansyah, Ketua DPP KNPI) yang sudah berbesar hati berupaya menyatukan KNPI ini harus diapresiasi dan yakin KNPI akan jadi satu," ungkapnya.

Bogank yang memimpin beberapa organisasi tersebut menegaskan niat baik itu harus didukung oleh semua kubu KNPI. Tujuannya agar tidak semakin membingungkan kader maupun OKP yang dinaungi KNPI.

Seperti diberitakan TIMES Indonesia sebelumnya, muncul Pengurus Karetaker DPD KNPI Kabupaten Malang. Namun, Dewa menegaskan dirinya menegaskan ketua KNPI Kabupaten Malang yang sah dan ia yang masih mendapat mandat yang sah untuk memimpin KNPI Kabupaten Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES