Flash News

Blue Light Patrol, Polres Tegal Kota Ingatkan Warga untuk Tetap Waspada

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:56 | 65.28k
Jajaran Polres Tegal Kota saat lakukan Blue Ligth Patrol, Minggu 13 /3/2022 di sejumlah Titik Lokasi di Tegal (Foto Humas Polres FOR TIMES Indonesia)
Jajaran Polres Tegal Kota saat lakukan Blue Ligth Patrol, Minggu 13 /3/2022 di sejumlah Titik Lokasi di Tegal (Foto Humas Polres FOR TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – Minggu 13 Maret 2022 dini hari, jajaran Polres Tegal Kota melaksanakan giat rutin Blue Ligth Patrol untuk meningkatkan kegiatan patroli pada  tempat- tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Samapta AKP Bambang Sridiartono, S.H, dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa jajaran Samapta baik di Polres maupun Polsek terus meningkatkan kegiatan patroli kamtibmas pada malam hingga jelang pagi hari.

Polres-Tegal-1.jpg

"Hal tersabut kami lakukan guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, terlebih lagi saat ini malam Minggu, banyak warga yang menikmati liburan akhir pekan," tegasnya.

Dengan menggiatkan patroli dinihari ini menjadi wujud nyata upaya Polres Tegal Kota dalam memelihara kamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES