Flash News

Dukung Kehidupan Ramah Lingkungan, PT Port Engineering CSCEC Indonesia Gelar Bersepeda Sehat

Rabu, 25 Mei 2022 - 08:53 | 123.72k
Para karyawan PT Port Engineering CSCEC Indonesia dari Indonesia dan Tiongkok berfoto bersama usai bersepeda sehat. (foto: CSCEC for TIMES Indonesia)
Para karyawan PT Port Engineering CSCEC Indonesia dari Indonesia dan Tiongkok berfoto bersama usai bersepeda sehat. (foto: CSCEC for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak perusahaan kini terus berkampanye mendukung pembangunan ekologi dan lingkungan hijau nan ramah. Salah satunya dilakukan PT Port Engineering CSCEC Indonesia.

Bersama kantor perwakilan China State Construction Engineering Corp. Ltd (CSCEC) Indonesia dan beberapa investor dari Tiongkok, mereka bersepeda sehat berkeliling pulau Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 22 Mei kemarin.

Advertisement

Agenda sehat dan menyenangkan ini mengambil tema “Menikmati Kehidupan Rendah Karbon di Jakarta, Bergandengan Tangan Membangun Pelabuhan Hijau”. Acara ini juga mengusung konsep “Arsitektur Hijau, Rendah Karbon dan Peduli Lingkungan"

CSCEC-Indonesia.jpg

Pada momen istimewa ini jajaran pengurus PT Port Engineering CSCEC Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan peradaban ekologis dan lingkungan hijau. Juga bekerja sama membangun Indonesia yang indah dengan langit biru, tanah hijau, dan lautan jernih.

Selama bersepeda, karyawan asal Tiongkok dan Indonesia saling berbagi pengalaman konstruksi ramah lingkungan. Mereka berbagi pengalaman hidup rendah karbon dan sehat di Indonesia. 

“Penyelenggaraan acara ini mempromosikan pengembangan pembangunan hijau dan ramah lingkungan di Indonesia, yang menjadi penghubung penting untuk kerjasama tim, persahabatan, dan komunikasi antar perusahaan. Di sisi lain, diharapkan acara ini akan meningkatkan popularitas, reputasi dan pengaruh CSCEC dalam mengembangkan dan melaksanakan proyek-proyek pembangunan di Indonesia," ujar Pan Feng, direktur dari PT Port Engineering CSCEC Indonesia.

Diketahui, China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) merupakan salah satu perusahaan Fortune 500 dari Tiongkok yang telah mengerjakan puluhan proyek perumahan, dermaga, dan infrastruktur di seluruh Indonesia. Mulai dari Sulawesi, Kalimantan, Jawa, hingga Sumatera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES