Flash News

Hj Dewanti Rumpoko Pilih Nikmati 'Kemerdekaan' Dulu

Senin, 10 Oktober 2022 - 22:52 | 27.90k
Hj Dewanti Rumpoko Pilih Nikmati 'Kemerdekaan' Dulu
Tinggal beberapa bulan saja, masa bhakti Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi dan Wakil Wali Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MM berakhir. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Tinggal beberapa bulan saja, masa bhakti Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi dan Wakil Wali Kota Batu, Ir Punjul Santoso SH MM berakhir. Apakah kedua kembali bertarung pada Pilkada tahun 2024 ? Dra Hj Dewanti pilih nikmati 'kemerdekaan' dulu

Artinya, baik Dewanti maupun Punjul belum berancang-ancang untuk mencalonkan diri saat Pilkada tahun 2024 nanti.

"Saya dan Pak Punjul, ingin menikmati kemerdekaan dulu, nanti itu (maju pilkada 2024), tergantung partai, mau ditempatkan dimana saja tergantung partai," ujar Dra Hj Dewanti.

Hj-Dewanti-2.jpg

Masa bhakti Dewanti dan Punjul akan berakhir pada bulan Desember tahun ini. Beragam prediksi sudah berkembang di masyarakat.

Warga menilai baik Dra Hj Dewanti maupun Punjul akan kembali mencalonkan sebagai Kepala Daerah.

Selain keduanya, ada beberapa nama lain yang disebut santer akan mencalonkan, salah satunya Ketua DPC PKB Kota Batu, Nurochman.

Hj-Dewanti-3.jpg

Bagi Dra Hj Dewanti yang perlu dipersiapkan adalah seluruh masyarakat harus menyikapi pesta demokrasi dengan penuh kedewasaan berdemokrasi.

"Lantas siapa yang jadi pemimpin nanti? Pasti pemimpin yang dipercaya masyarakat dan memiliki kredibilitas yang bagus," ujar Dra Hj Dewanti.

Satu nama lain yang disebut-sebut akan mencalonkan adalah Krisdayanti. Selebritis yang kini menjadi anggota DPR RI disebut-sebut akan mencalonkan sebagai wali kota Batu juga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES